kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Di Ramadan, Lotte Mart bidik pertumbuhan omzet 30%


Minggu, 05 Juni 2016 / 21:00 WIB
Di Ramadan, Lotte Mart bidik pertumbuhan omzet 30%


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Bulan Ramadhan yang akan jatuh pada Senin besok (6/6) merupakan kesempatan untuk para peritel mendulang pendapatan besar, terutama ritel grosir seperti Lottemart. 

Meningkatnya permintaan bahan-bahan makanan, tentu harus antisipasi dengan cermat oleh para peritel.

"Persiapan stok paling penting, khususnya yang diminati selama Ramadhan dan Lebaran," kata Donny S. Handoko, Direktur Komersial PT lotte Mart Indonesia saat dihubungi KONTAN, Minggu (5/6).

Persiapan ini sudah dilakukan oleh Lotte mart sejak jauh-jauh hari. Sejak bulan Maret tahun ini, stok mereka juga akan ditambah menjelang datangnya hari suci bagi umat islam tersebut.

Nah, mengenai permintaan yang melonjak ini tentu saja berbanding lurus dengan lonjakan pendapatan mereka.dengan adanya pelonjakan ini, mereka mengklaim bahwa terjadi peningkatan pendapatan yang cukup signifikan yakni 30% apabila dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Hal tersebut pula yang menjadikan 30% sebagai target dari pertumbuhan pendapatan Lotte pada musim Ramadhan hingga Lebaran tahun ini. 

Oleh karena itu, pada bulan Ramadhan, perusahaan ritel yang berasal dari negeri ginseng tersebut punya persiapan khusus menjelang masa high season-nya semua pemain ritel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×