kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45797,85   3,90   0.49%
  • EMAS949.000 0,74%
  • RD.SAHAM 0.00%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Di tengah pandemi, Astra Otoparts (AUTO) sediakan fasilitas jemput bola


Senin, 01 Juni 2020 / 13:31 WIB
Di tengah pandemi, Astra Otoparts (AUTO) sediakan fasilitas jemput bola
ILUSTRASI. Layanan pesan antar Shop & Drive dari PT Astra Otoparts Tbk (AUTO)

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, PT Astra Otoparts Tbk (AUTO) menyediakan sistem jemput bola atau layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah pelanggan.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan, hal ini sebagai salah satu strategi perusahaan ini serta memaksimalkan layanan Battery & Oil Home Delivery, dan mencegah penyebaran Covid-19.

Saat ini, layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah tidak hanya dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015, namun juga astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts.

Baca Juga: Astra Otoparts (AUTO) konversi utang Bridgestone Astra menjadi saham

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi," paparnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (6/1).

Ia melanjutkan, pihaknya juga membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery, sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir. Selain itu, layanan ini juga gratis biaya antar dan ganti.

Shop&Drive juga memperhatikan keselamatan dan kesehatan karyawan serta konsumen dengan membuat beberapa peraturan, misalnya konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan.

Indra Nugraha mengatakan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

Baca Juga: Laba bersih Astra Otoparts (AUTO) di kuartal I-2020 merosot 28%

"Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak," tambahnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×