kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45976,43   4,23   0.43%
  • EMAS915.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.19%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Diamond Citra Propertindo (DADA) bidik pertumbuhan pendapatan 23% di tahun 2021


Minggu, 19 September 2021 / 15:58 WIB
Diamond Citra Propertindo (DADA) bidik pertumbuhan pendapatan 23% di tahun 2021
ILUSTRASI. PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA).

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) melihat peospek bisnis properti masih akan tetap menjanjikan meski di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, perseroan pun menargetkan pendapatan bisa tumbuh hingga 23% di tahun 2021. 

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan, pendapatan DADA tercatat sebesar Rp 92,79 miliar di akhir tahun 2020. “Kami tentu optimis target pertumbuhan pendapatan ini akan tercapai di 2021,” ujar Managing director PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) Bayu Setiawan saat dihubungi Kontan.co.id, Minggu (19/9). 

Dia menjelaskan perseroan tengah fokus untuk mengembangkan atau membangun rumah tapak dengan segmentasi middle-low dan rumah susun dengan konsep Condovilla atau low rise building. Sebagai informasi, DADA tengah menambah serial proyek Apple Condovilla yakni yang terdiri dari proyek Apple1 dan Apple3 Condovilla.

Bayu mengungkapkan, sebagian besar penggunaan belanja modal atau capex di tahun ini memang mayoritas digunakan untuk pembangunan Apple 1 dan Apple 3 Condovilla. “Capex kita di tahun ini sebesar Rp 250 miliar dan sudah terserap hingga 90% untuk pengembangan proyek apple 1 dan apple 3,” tambah dia. 

Baca Juga: Pendapatan Diamond Citra Propertindo (DADA) melesat 59,27% di kuartal I-2021

 

 

Di samping itu pihaknya juga akan segera melanjutkan serial Apple Condovilla dengan meluncurkan proyek Apple5 Condovilla.

Adapun proyek Apple5 Condovilla merupakan proyek low-rise apartment dengan lima tower, berlokasi di Jakarta Selatan yang menjadi sebuah kawasan elite dan dikelilingi fasilitas lingkungan sangat lengkap.

Dia mengungkapkan, Apple 5 Condovilla ini memiliki area pengembangan seluas 3.300 meter persegi, dimana nantinya akan dibangun 5 menara dengan ketinggian 4 lantai. Masing-masing tower menyediakan sebanyak kurang lebih 86 unit apartemen, sehingga dari total tower tersedia sebanyak 430 unit. 

“Kami optimis dengan menghadirkan proyek tersebut akan menjadi kontributor utama bagi pendapatan kami yakni dari apartement dan komersial,” tutupnya. 

Selanjutnya: Bidik millenial, Diamond Land tawarkan hunian seharga mulai Rp 150 jutaan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×