kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Dibanderol mulai Rp 1,24 miliar, New Audi A5 Sportback dan Coupe siap mengaspal


Kamis, 10 Juni 2021 / 10:01 WIB
Dibanderol mulai Rp 1,24 miliar, New Audi A5 Sportback dan Coupe siap mengaspal
New Audi A5 Sportback.

Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Audi A5 dengan desain yang semakin atraktif dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan Coupe. 

Tak hanya model yang atraktif, New Audi A5 Sportback dan Coupe juga menawarkan penggunaan mesin 2,0 Liter TFSI sekaligus efisiensi bahan bakar yang semakin baik. 
Untuk menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak keempat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

Presiden Direktur & CEO GMM Andrew Nasuri mengatakan, peluncuran New Audi A5 Sportback dan Coupe merupakan salah satu langkah GMM untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah perkembangan industri otomotif di tanah air. 

"Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” kata Andrew dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/6).

Baca Juga: APBI: Industri ban akan diuntungkan dengan tren mobil listrik

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager GMM Stefan Hutahayan menyebut, Audi A5 Sportback dan Coupe sudah dapat dipesan oleh para pecinta Audi di Indonesia. Hingga saat ini, unit tersebut sudah tersedia di tujuh diler resmi Audi di Indonesia, dengan waktu pengiriman sekitar tiga sampai empat bulan setelah unit dipesan.

Ada keistimewaan lain yang diberikan GMM kepada konsumen Audi, yakni kesempatan untuk mengkustomisasi Audi A5 Sportback dan Coupe sesuai dengan keinginan dan kebutuhan si pemilik. 

GMM tidak mematok secara detail berapa tepatnya angka penjualan dari unit New Audi A5 Sportback dan Coupe yang ingin dicapai di tahun ini. Namun pihaknya berharap, keduanya dapat menerima respon positif dari masyarakat sehingga bisa menjual sebanyak mungkin unit di sepanjang tahun 2021.

Di Indonesia sendiri, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

Bagi Anda yang tertarik untuk belanja produk otomotif baru di tahun ini, New Audi A5 Sportback dan Coupe dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,24 miliar off the road.

 

Selanjutnya: Prancis mendakwa Peugeot dengan penipuan konsumen dalam penyelidikan emisi diesel

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×