kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.891.000   25.000   1,34%
  • USD/IDR 16.419   -101,00   -0,61%
  • IDX 7.068   28,24   0,40%
  • KOMPAS100 1.026   4,80   0,47%
  • LQ45 799   2,18   0,27%
  • ISSI 222   1,20   0,54%
  • IDX30 416   1,56   0,38%
  • IDXHIDIV20 493   2,08   0,42%
  • IDX80 116   0,50   0,44%
  • IDXV30 118   0,77   0,66%
  • IDXQ30 136   0,33   0,25%

Didukung 120.000 Karyawan, OCS Menghadirkan Inisiatif Rebranding Global


Rabu, 24 Januari 2024 / 14:30 WIB
Didukung 120.000 Karyawan, OCS Menghadirkan Inisiatif Rebranding Global
OCS, penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas mengumumkan upaya transformatif rebranding untuk menyatukan tim globalnya.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. OCS penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas, mengumumkan langkah transformatif dalam rebranding untuk menyatukan tim globalnya dalam identitas baru dan misi yang lebih kuat.

Didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen yang kuat terhadap memberikan dampak positif, OCS memperkenalkan merek global baru dan memperkuat misinya yang berfokus pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment) serta komitmennya untuk membantu orang dan tempat mencapai versi terbaiknya.

"Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap individu memerlukan peluang dan kondisi terbaik untuk berkembang secara optimal," ungkap Yohanes Jeffry Johary, Managing Director OCS Indonesia, dalam siaran pers pada Rabu (24/1).

Baca Juga: Upaya OCS Group Kembangkan Inisiasi ESG Playbook Untuk KEK Sanur

"Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan rekan kerja, pelanggan, dan komunitas yang kami layani merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil terbaik," tambahnya.

OCS telah mengambil langkah konkret untuk menyelaraskan operasionalnya dengan misinya sebagai bagian dari proses rebranding. Langkah-langkah ini mencakup peluncuran website global sebagai platform dinamis untuk menyampaikan pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat global dengan perubahan yang berkelanjutan.

OCS akan meningkatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnis melalui website, memelihara tujuan bersama dan komitmen pada misinya.

"Website global baru kami mencerminkan komitmen kami kepada para pemangku kepentingan. Kami menampilkan perjalanan kami, nilai-nilai, pekerjaan, dan segala hal bermakna yang telah kami lakukan, serta akan berfungsi sebagai catatan pencapaian yang terus diperbarui seiring dengan dokumentasi perkembangan dalam pencapaian misi kami, terutama dalam cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan yang sejalan dengan tujuan dan target ESG kami," ungkap Jeffry.

Baca Juga: OCS Gandeng World Cleanup Day Indonesia Kuatkan Komitmen pada Program Keberlanjutan

Di Indonesia, rebranding ini melibatkan peluncuran seragam baru dan website global. Langkah-langkah ini merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk implementasi sistem Salesforce terkini. Selain itu, dalam konteks rebranding global, OCS Indonesia juga memberikan tumbler ramah lingkungan, mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

OCS Indonesia menegaskan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks domestik, dengan fokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×