kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,95   -19,57   -2.09%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Digitalisasi bisnis MICE, Panorama (PANR) luncurkan platform Fleibisnis.com


Sabtu, 07 Agustus 2021 / 20:25 WIB
Digitalisasi bisnis MICE, Panorama (PANR) luncurkan platform Fleibisnis.com
Panorama (PANR) luncurkan platform Fleibisnis.com untuk digitalisasi bisnis MICE.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) terus menggelar digitalisasi pilar bisnis Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE) lewat Panorama Media. Anak usaha PANR itu meluncurkan Fleibisnis.com, platform berbasis website yang merupakan portal bisnis waralaba, lisensi, kemitraan, dan peluang usaha.

General Manager Panorama Media Andriani Tirtawisata mengatakan, digital platform ini merupakan salah satu langkah Panorama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak pada sektor MICE. Kegiatan pameran Franchise and License Expo Indonesia yang biasanya diselenggarakan secara offline di Convention Center, saat ini ditranformasikan secara online sehingga dapat diakses oleh pengunjung dimanapun berada melalui website.

“Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi serta tren pemasaran yang bergerak di arah digital, Panorama Media dengan inovasinya mempersembahkan satu platform bagi industry waralaba, lisensi, kemitraan dan peluang usaha," ujar Andirani dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (5/8).

Baca Juga: Rights issue dan digitalisasi menjadi strategi PANR menyongsong pemulihan bisnis

Melalui fleibisnis.com ini, pengguna dapat melihat berita dan informasi mengenai kewirausahaan dan waralaba, jadwal kegiatan dan acara baik lokal maupun internasional. Selain itu juga ada directory yang menghadirkan berbagai merek waralaba, kemitraan dan peluang usaha hingga produk dan kebutuhan bisnis ritel, baik lokal maupun luar negeri.

Para pelaku usaha maupun masyarakat juga dapat berkomunikasi dengan pemilik merek dan produk serta terkoneksi langsung dengan para pakar di bidangnya masing-masing terkait dengan bisnis dan kewirausahaan. Fitur ini juga user friendly dan dapat diakses melalui perangkat desktop, tab maupun ponsel sehingga memudahkan masyarakat luas untuk mencari referensi atau rekomendasi peluang bisnis.

Andriani mengatakan, platform berbasis website ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari para pelaku usaha, masyarakat luas hingga para stakeholder karena dilengkapi dengan berbagai fitur yang interaktif. Juga menjadi One Stop Solution for Business Opportunities Seekers  sekaligus ke depannya bisa sebagai Business Community Hub bagi industri franchise.

Selanjutnya: Panorama luncurkan layanan Covid-19 assistance untuk pelanggan korporasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×