kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diler Hino di Tasikmalaya diperbarui


Kamis, 03 Mei 2018 / 18:02 WIB
Diler Hino di Tasikmalaya diperbarui
Diler Hino Tasikmalaya


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di kawasan Jawa Barat. Terbaru, melalui PT Maya Graha Indah (MGI) Hino meningkatkan pelayanan outlet dilernya di Tasikmalaya dari 1S atau hanya penjualan kini menjadi 3S (Sales, Service, Spare Part).

Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Hiroo Kayanoki mengatakan Hino terus berinvestasi karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. "Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini," kata Hiroo, dalam keterangan pers, Kamis (3/5).

Saat ini Hino memiliki 157 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Sementara untuk area Jawa Barat Hino memiliki 17 showroom yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat. Baik itu untuk pemenuhan kebutuhan armada baru kendaraan komersial maupun layanan purna jual baik itu servis dan suku cadang.

Untuk penjualan dan pangsa pasar Hino di Jawa Barat, tercatat Hino berhasil menguasai 12,7% market share untuk Hino New Dutro di pasar truk ringan. Sementara itu untuk Hino New Generation Ranger mampu meraih market share 55% dan menjadi market leader di Jawa Barat. Selain itu untuk Bus, Hino juga berhasil menjadi market leader dengan meraih market share 55,3% untuk wilayah Jawa Barat.


Hino Tasikmalaya yang terletak di Jl. Dr. Moh. Hatta 158, kini memiliki luas area 5.734 meter persegi dan luas bangunan 1.193 meter persegi. Selain itu dengan telah naik statusnya menjadi showroom 3S, outlet Hino Tasikmalaya kini dapat melaksanakan perawatan dan perbaikan kendaraan Hino, karena showroom ini sudah dilengkapi dengan bay service sebanyak 4 line untuk mengakomodir kebutuhan customer Hino di area Tasik, Ciamis, Garut dan sekitarnya untuk perawatan, maupun perbaikan kendaraan Hino.

Tidak hanya itu warehouse untuk ketersedian suku cadang asli Hino baik itu Hino Genuine Part (HGP) maupun HMSI Original Part (HOP) juga turut diperluas untuk menjaga ketersediannya sehingga customer tidak perlu menunggu dalam waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×