kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dimensi Quantum Wahyudi Turut Ramaikan Pameran Allpack di Jakarta International Expo


Rabu, 11 Oktober 2023 / 16:55 WIB
Dimensi Quantum Wahyudi Turut Ramaikan Pameran Allpack di Jakarta International Expo
PT Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) turut berpartisipasi dalam pameran Allpack di Jakarta International Expo (11-14/10) dengan nomor booth DN003.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Distributor resmi Schmalz dan Binar Handling  yakni PT Dimensi Quantum Wahyudi (DQW) turut berpartisipasi dalam pameran Allpack di Jakarta International Expo (11-14/10) dengan nomor booth DN003. 

Allpack merupakan pameran teknologi pengolahan, pemprosesan, pengemasan, otomatisasi, penanganan untuk makanan & minuman, farmasi dan kosmetik yang diikuti lebih dari 800 perusahaan dan dihadiri 35.000 pengunjung dari 25 negara.

Kehadiran DQW dalam acara ini merupakan komitmen terhadap inovasi berkualitas tinggi dengan menyediakan solusi vacuum handling yang efisien dan ergonomis kepada dunia industri di Indonesia. 

Baca Juga: Agung Sedayu Gelar ASG Expo 2023, Ajang Pamerkan Seluruh Proyek Propertinya

Hal ini sejalan dengan tagline DQW “Industrial Truly Partner” Selalu mengedepankan kepuasan pelanggan yang banyak bergerak di bidang pemprosesan, pengemasan dan otomatisasi.

Melalui demonstrasi produk Schmalz dan Binar Handling pelanggan yang hadir di booth DQW akan dipandu tim technical untuk merasakan langsung inovasi terbaru dalam vacuum automation dan sistem penanganan ergonomis. 

Operational Manager DQW, Denis Simanjuntak mengatakan, dengan mencoba langsung produk Schmalz dan Binar Handling di booth DQW, para peserta dapat merasakan sistem vacuum handling yang efisiensi dan ergonomis. 

Baca Juga: Pameran CIEIE-EPSE 2023 Perkuat Hubungan Strategis Indonesia-China

Beban seberat 20Kg dapat dengan mudah di angkat menggunakan satu tanggan tanpa perlu khawatir terhadap resiko kecelakaan kerja karena mengangkat beban berat secara rutin. "Sehingga dapat membantu meningkatkan produktifitas dan keamanan kerja,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (11/10).

Selanjutnya: Saham LVMH Jatuh, Terseret Lesunya Penjualan Barang Mewah Asal Prancis Ini

Menarik Dibaca: Resep Lotek Tahu Sayuran Khas Bandung, Makin Nikmat Ditambah Kerupuk Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×