kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dongkrak bisnis data, XL Axiata menawarkan paket baru


Jumat, 27 Juli 2018 / 23:15 WIB
Dongkrak bisnis data, XL Axiata menawarkan paket baru
ILUSTRASI. Pemeliharaan perangkat BTS


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Operator semakin bergantung di bisnis data. Maka mereka berlonmba-lomba mengeluarkan paket data. Seperti XL Axiata yang menyediakan paket penawaran MiFi XL Go IZI terbaru. Paket ini menawarkan perangkat modem dan layanan data/internet berkecepatan tinggi  dengan masa aktif kartu lebih panjang.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke berharap, dengan paket XL GO IZI yang baru akan mendorong minat pelanggan dan masyarakat agar semakin intensif dalam menggunakan layanan data XL Axiata. "Jika melewati masa aktif, maka kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL GO IZI," ujar Bonke, dalam rilis, Jumat (27/6). Pengguna XL Go  dapat memanfaatkan jaringan 4G LTE di sepuluh wilayah yang tersedia layanan telekomunikasi Axiata Group, yaitu Indonesia, Malaysia, Sri Lanka, Bangladesh, Kamboja, Nepal, India, Singapura, Makau, dan Hong Kong. 

Perangkat modem XL Go dapat diperoleh di seluruh gerai XL Center, Xplor, RO/RODE, beragam outlet gawai, serta Shopee dan online store lain senilai Rp 479.000 per unit. Pemilik modem langsung memperoleh kuota data sebesar 20 GB kuota. Kelebihan paket ini jika masa aktif habis, kuota tersebut tidak akan hangus, karena kuota XL Go IZI yang baru memiliki masa berlaku selamanya, 

Saat ini  XL Axiata memiliki sekitar 54,5 juta pelanggan. Dari jumlah itu, jumlah pelanggan data mencapai sekitar 76% dari total pelanggan.  XL memiliki lebih dari 105.000 BTS termasuk lebih dari 68.000 BTS data (3G & 4G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia serta jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45.000 km. Saat ini jangkauan layanan data (3G & 4G) XL Axiata juga telah melayani sekitar 422 kota/kabupaten di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×