kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.960.000   9.000   0,46%
  • USD/IDR 16.300   94,00   0,58%
  • IDX 7.166   -38,30   -0,53%
  • KOMPAS100 1.044   -6,02   -0,57%
  • LQ45 802   -6,08   -0,75%
  • ISSI 232   -0,07   -0,03%
  • IDX30 416   -3,18   -0,76%
  • IDXHIDIV20 486   -4,82   -0,98%
  • IDX80 117   -0,79   -0,67%
  • IDXV30 119   -0,02   -0,02%
  • IDXQ30 134   -1,35   -1,00%

Dongkrak pengunjung, Sandbox VR x CoHive maksimalkan akhir pekan


Rabu, 06 Maret 2019 / 16:24 WIB
Dongkrak pengunjung, Sandbox VR x CoHive maksimalkan akhir pekan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sandbox VR x CoHive mengaku jumlah kunjungan ke Experience Centre miliknya setiap akhir pekan tercatat selalu tinggi. Oleh karena itu, manajemen akan memaksimalkan operasional akhir pekan untuk memenuhi demand yang ada.

Kartika Octaviana, Head of Corporate Communication CoHive menyampaikan sejauh ini animo masyarakat terhadap virtul realty gaming miliknya cukup baik. Hal ini setidaknya terlihat dari sebulan beroperasinya Experience Centre di Street Gallery PIM. "Animonya cukup besar, di weekend paling besar karena pengunjung datang ke lokasi cukup banyak," ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (6/3)

Oleh karena itu, jam operasi di akhir pekan juga lebih panjang ketimbang hari kerja. Kalau Senin-Kamis operasi mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam, maka di Jumat-Minggu dimulai jam 10 pagi hingga jam 2 pagi.

"Traffic pengunjung sesuai dengan ekspektasi, justru mengejutkan di weekend itu banyak sekali yang datang. Kalau weekdays memang agak sulit karena orang kerja dan lainnya," lanjutnya.

Ia menjelaskan kalau hari kerja biasanya ramai pada saat istirahat makan siang dan sehabis pulang kerja. Hal ini terkendala fleksibilitas waktu pengunjung baik bekerja, kuliah, sekolah dan lainnya. Sedangkan saat weekend, indikator trafficnya cukup baik, sayang dirinya tak merinci jumlah rerata kunjungan tersebut.

"Memang belum terlalu banyak orang paham tentang virtual realty dan apa bedanya. Jadi untuk menangkap market itu kami butuh awareness, sebulan operasi itu terlalu dini untuk evaluasi. Kami ingin lihat per tiga bulan atau enam bulan dulu," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Banking Your Bank

[X]
×