Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun perusahaan menggelar program untuk pelanggan atau nasabah mereka. Salah satunya Telkomsel, yang kembali menggelar program loyalitas untuk pelanggan.
Erry A. Arieprathama, Manager Loyalty High Value Segment Telkomsel mengatakan, lewat program bertajuk Poin Gembira Festival Telkomsel mengajak seluruh pelanggan memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka. “Program ini sekaligus memberikan pengalaman digital lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App,” kata Erry, Senin (18/11).
Berdasarkan pengalaman sebelumnya, program loyalitas ini juga berpotensi mendorong transaksi. Menurut Erry, program loyalitas ini mampu mendorong transaksi hingga 30% dibandingkan periode biasa.
Melalui Poin Gembira Festival, pelanggan bisa memenangkan ribuan hadiah. Mulai dari voucher belanja hingga mobil mewah. Program ini mencakup dua skema utama yakni Poin Gembira Undian ATL dan Poin Gembira Undian City-Based. Skema pertama memiliki cakupan nasional dengan hadiah yang lebih besar. Sementara skema kedua dirancang khusus untuk menjangkau pelanggan di 160 kota dan kabupaten di Indonesia.
Baca Juga: Meningkatkan Transaksi, Telkomsel Menggandeng Kredivo Sediakan Layanan Paylater
Kedua skema ini memberikan peluang yang sama bagi semua pelanggan untuk meraih hadiah menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel Super App.
Selain itu, Telkomsel meluncurkan program Cuan Hepi. Program ini menawarkan diskon besar dan cashback pada momentum spesial seperti double dates dan hari libur nasional. Melalui Poin e-Parcel, pelanggan dapat menukarkan poin mereka dengan diskon hingga Rp 100.000 untuk pembelian paket parsel eksklusif.
Tidak hanya itu, program Liburan Seru Bersama Tiket.com hadir untuk memberikan diskon perjalanan bagi anggota Telkomsel Prestige. Dengan menukarkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk tiket pesawat dan kereta.
Selanjutnya: Menguak Strategi Tiga Brand Global dalam Menaklukkan Tantangan Pasar Indonesia
Menarik Dibaca: Universitas Ciputra Ajak Mahasiswa Ikut Pameran SIAL Interfood 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News