kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45981,03   -10,91   -1.10%
  • EMAS984.000 -0,40%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Dorong penjualan, Wings Group andalkan varian produk Floridina dan Mie Sedaap


Selasa, 13 April 2021 / 16:11 WIB
Dorong penjualan, Wings Group andalkan varian produk Floridina dan Mie Sedaap
ILUSTRASI. Dorong penjualan saat Ramadan, Wings Group andalkan varian produk Floridina dan Mie Sedaap.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Ramadan disambut antusias oleh pelaku usaha makanan dan minuman, salah satunya Wings Group Indonesia. Perusahaan tersebut meluncurkan varian produk makanan dan minuman terbaru di masa Ramadan kali ini.

Marketing Manager Food at Wings Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari mengatakan, memasuki bulan Ramadan, pihaknya telah memulai strategi komunikasi baru dalam memasarkan seluruh produk di beberapa kanal komunikasi. Selain itu, Wings Group juga mempromosikan produknya pada kegiatan-kegiatan Ramadan seperti kampanye digital, aktivitas di masjid, dan lain sebagainya.

Katria tidak menyebut secara gamblang angka potensi penjualan makanan dan minuman Wings Group saat Ramadan, namun ia meyakini akan terjadi peningkatan stok pada produk seperti itu lantaran tingkat konsumsinya di kalangan masyarakat ikut mengalami kenaikan.

Baca Juga: Keyakinan konsumen naik, cermati saham: INDF, ICBP, UNVR, ACES dan MAPI

Salah satu produk unggulan Wings Group saat menyambut Ramadan adalah Floridina yang notabene merupakan minuman segar sehingga cocok dikonsumsi saat berbuka puasa. “Floridina juga diperkaya vitamin C yang membantu memenuhi kebutuhan gizi harian,” imbuh dia, Selasa (13/4).

Selain itu, Wings Group juga mengandalkan penjualan produk Mie Sedaap dengan berbagai varian yang mana konsumsinya diperkirakan meningkat saat bulan Ramadan. Varian yang dimaksud meliputi Mie Sedaap Goreng yang memiliki formulasi baru berupa mie yang lebih kenyal dan bawang goreng lebih gurih serta Mie Sedaap Soto dengan koya gurih dan jeruk nipis.

“Sebagai tambahan, saat ini varian Mie Sedaap Soto merupakan produk nomor satu pada segmen soup di Indonesia,” klaim Katria.

Lebih lanjut, menyambut Ramadan tahun ini, Wings Group juga telah meluncurkan varian baru Floridina dan Mie Sedaap, yakni Floridina Coco dan Mie Sedaap Cup Ayam Jerit.

Katria menyebutkan, Floridina Coco tampil sebagai minuman segar siap minum dengan rasa kelapa jeruk dan memiliki sensasi bulir dan coco bitz. Adapun Mie Sedaap Cup Ayam Jerit merupakan varian baru Mie Sedaap Cup yang memiliki kuah pedas kaldu ayam, mie yang kenyal, serta ditambah ekstra topping rawit.

 

Selanjutnya: Wings Group luncurkan deterjen Daia Clean and Fresh Hijab

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×