kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,69   6,85   0.76%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Dua Area Bermain Anak Hadir di Terminal 3, Kolaborasi Bandara Soetta-Toys Kingdom


Rabu, 03 Juli 2024 / 06:13 WIB
Dua Area Bermain Anak Hadir di Terminal 3, Kolaborasi Bandara Soetta-Toys Kingdom
ILUSTRASI. PT Angkasa Pura/AP II dan Toys Kingdom menghadirkan dua area play-experience di Terminal 3 keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura/AP II dan Toys Kingdom menghadirkan dua area play-experience di Terminal 3 keberangkatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Dua area tersebut dihadirkan dalam rangka menyambut momen liburan sekolah, dan bisa dikunjungi sejak Jumat, 21 Juni 2024 hingga Minggu, 22 September 2024.

Mengutip Infopublik.id, Pgs. SVP of Corporate Secretary AP II, Cin Asmoro, mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara dan penumpang pesawat, termasuk di Bandara Soetta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia.

Pada periode peak season seperti momen liburan sekolah ini, jumlah penumpang pesawat, khususnya penumpang pesawat keluarga dengan anak-anak meningkat beberapa kali lipat.

"Tujuannya agar anak-anak dapat bermain sambil menunggu jadwal penerbangan mereka, dan sudah mulai merasakan liburan saat di bandara," ujar Cin Asmoro pada Selasa (2/7/2024).

General Manager Marketing Communications Toys Kingdom, Ellen Widodo menjelaskan, dua area play-experience adalah bentuk perpanjangan Toys Kingdom sebagai tempat penuh kebahagiaan, inspirasi, dan imajinasi.

"Kami menghadirkan berbagai aktivitas khususnya untuk anak-anak, seperti animatronic T-Rex yang interaktif, Hot Wheels Track sepanjang 16 meter yang seru, juga area free-to-play LEGO untuk mengasah imajinasi anak," urai Ellen Widodo.

Baca Juga: Layanan Imigrasi Terganggu, Kominfo Masih Berupaya Pulihkan Pusat Data Nasional

Menurut dia, seluruh aktivitas yang dihadirkan tidak hanya dibuat semenarik mungkin, namun juga masing-masing memiliki manfaat edukasinya. Harapannya, sambil anak-anak menikmati berbagai aktivitas yang menyenangkan, mereka juga mendapat manfaat edukasinya.

- Area play-experience pertama

Area play-experience pertama terletak di area depan pintu keberangkatan domestik dengan tema Hot Wheels. Pengunjung akan disambut Giant Hot Wheels Monster Truck, model raksasa diecast Hot Wheels Monster Truck dengan tinggi lebih dari tiga meter.

Toys Kingdom juga menghadirkan dua Hot Wheels Track sepanjang 16 meter yang bisa digunakan adu cepat mobil diecast Hot Wheels dan mengasah sportivitas anak.

Untuk mengasah kreativitas dan problem solving anak, Toys Kingdom menghadirkan satu set Hot Wheels Track dengan berbagai rintangan unik seperti pelontar dan loop atau putaran.

Baca Juga: Bandara Injourney Airports Layani 120.846 Pergerakan Pesawat pada April 2024




TERBARU

[X]
×