kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45806,19   -5,40   -0.67%
  • EMAS1.055.000 -0,94%
  • RD.SAHAM -0.34%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Duh, Premier International tidak lagi menjadi diler Vespa


Kamis, 12 Maret 2020 / 23:48 WIB
Duh, Premier International tidak lagi menjadi diler Vespa
ILUSTRASI. Canovas Garriga Sergio, Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia dan Raymond S Putra, Director of Premier International dalam pembukaan dealer resmi Piaggio Vespa, di Kelapa Gading, Jakarta Utara (17/2) 

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Diler resmi Vespa di Jakarta dan sekitarnya, khususnya yang dimiliki oleh PT Premier International, untuk ke depannya tidak akan melayani penjualan dari merek Vespa lagi.

Kedua pihak memutuskan untuk menghentikan kerja sama. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh Robby Gozal, Public Relation and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Vespa GTS Super 150 i-get ABS dibanderol Rp 58 juta

Menurutnya, ini adalah keputusan yang diambil bersama, setelah kerja sama yang baik setelah beberapa tahun.

"Benar, PT Piaggio Indonesia dan PT Premier International sudah tidak melanjutkan kerja sama perihal dealership brand Piaggio Vespa," ujar Robby, saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Pihak Premier sendiri enggan mengakui mengenai pemutusan kerja sama dengan Piaggio Indonesia. Selain itu, belum ada kejelasan lebih detail mengenai kapan terakhir kalinya pihak Premier akan melayani penjualan atau perawatan motor Vespa di dilernya.

PT Premier International sudah menjadi diler resmi Vespa sejak tahun 2011. Bahkan, Premier juga yang pertama kali membangun flagship store untuk Vespa di Indonesia. Selain itu, kehadiran Premier Bintaro juga menjadi distributor resmi untuk Aprila dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Piaggio Indonesia mulai naikkan harga

Tercatat sudah ada enam diler resmi Vespa yang dibangun oleh Premier yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, antara lain, Premier Vespa Bintaro, Premier Vespa Cideng, Premier Vespa Serpong, Premier Vespa Depok, Premier Vespa Kebayoran, dan Premier Vespa Kelapa Gading. (Donny Dwisatryo Priyantoro)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Premier International Tak Lagi Jadi Diler Vespa",

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag

TERBARU

[X]
×