kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Industri Kreatif,Astragraphia Luncurkan Tiga Printer Produksi Berteknologi AI


Senin, 24 Juli 2023 / 15:58 WIB
Dukung Industri Kreatif,Astragraphia Luncurkan Tiga Printer Produksi Berteknologi AI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID Surabaya, 20 Juli 2023 - PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) meluncurkan 3 (tiga) mesin printer produksi produksi warna terbaru Fujifilm Revoria PressTM EC1100, Fujifilm Revoria PressTM SC170, dan SC180 dengan teknologi digital printing serta aplikasi kreatif untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia yang sedang tumbuh pesat dan menciptakan produktivitas dan kreativitas dalam dunia percetakan.

Direktur PT Astra Graphia Tbk King Iriawan Susanto menjelaskan, peluncuran 3 (tiga) printer warna Fujifilm Revoria PressTM EC1100, Fujifilm Revoria PressTM SC170, serta SC180 menjadi bukti komitmen Astragraphia dalam mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Dari sisi people, produk printer milik Astragraphia mampu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan yang bergerak di industri kreatif. Tidak hanya produk, tim Astragraphia turut mendukung pelaku industri kreatif melalui beragam rangkaian kegiatan seperti kegiatan edukasi, seminar, dan pelatihan.

Dari sisi teknologi, 3 (tiga) produk printer tersebut mampu menghadirkan solusi pencetakan skala produksi terbaru dari FUJIFILM Business Innovation. Kelebihan teknologi pada mesin dan AI, Astragraphia mendukung kinerja pelaku industri kreatif dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, sehingga memberikan solusi terbaik dalam mesin printer.

Transformasi digital dalam dunia percetakan, The New Revoria Press EC dan SC Series siap mendukung i

Foto: Transformasi digital dalam dunia percetakan, The New Revoria Press EC dan SC Series siap mendukung industri kreatif

Dari sisi proses, lanjut King, Astragraphia juga hadir dalam printing showroom yang dapat publik lihat proses pre-press, press dan post-press. Selain itu, perusahaan berkode saham ASGR itu turut memberikan ruang konsultasi yang dapat dimanfaatkan bagi para pemilik usaha printing maupun end-user, sehingga pelanggan dapat memahami proses cetak dengan mudah dan mampu menghasilkan produk cetak yang bervariasi dan berkualitas.

“Astragraphia berharap inisiatif ini kedepannya dapat terus memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan menjawab kebutuhan cetak bagi para industri graphic communications maupun korporasi yang terus berkembang,” kata King pada Kamis, 20 Juli 2023.

Seluruh rangkaian produk terbaru seri Fujifilm Revoria PressTM EC110, Fujifilm Revoria PressTM SC170, dan SC180 siap untuk dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia. Untuk berkonsultasi, mengetahui spesifikasi teknis, dan melakukan pemesanan perihal produk dan solusi, pelanggan dapat kunjungi situs www.documentsolution.com, media sosial instagram @Astragraphiadocsol, atau email ke info@astragraphia.co.id.

Selanjutnya: Harga Nikel dan Turunannya Terkoreksi, Cermati Dampaknya pada MDKA, ANTM, dan NCKL

Menarik Dibaca: Panduan Cara Mematikan Keyboard Laptop Windows Terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×