kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Dukung Kemendag tangani Covid-19, APP Sinar Mas sumbang 10 ribu liter minyak goreng


Selasa, 19 Mei 2020 / 20:12 WIB
Dukung Kemendag tangani Covid-19, APP Sinar Mas sumbang 10 ribu liter minyak goreng
ILUSTRASI. APP Sinar Mas sumbang minyak goreng melalui program Kemendag Peduli COVID-19


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka mendukung program Kementerian Perdagangan (Kemendag) Peduli COVID-19, Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas turut menyumbang 10.000 liter minyak goreng merek Filma dan Kunci Mas untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Melalui Kemendag, minyak goreng tersebut bersama bantuan lainnya akan diserahkan ke Satuan Gugus Tugas (Satgas) COVID-19 di sejumlah provinsi, meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Baca Juga: Terpengaruh Covid-19, transaksi non tunai pada Maret 2020 turun 4,7% yoy

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Direktur APP Sinar Mas Irsyal Yasman kepada Sekretaris Jenderal Kemendag Oke Nurwan, yang juga selaku Ketua Kemendag Peduli, di kantor Kemendag Jakarta.

"Kemendag Peduli merupakan satuan tugas yang dibentuk atas inisiasi para pegawai dalam membantu menanggulangi pandemi COVID-19, dengan mengkoordinasikan pemberian bantuan kepada tenaga medis dan masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Melalui program ini, berbagai pihak seperti asosiasi dan institusi lain dapat menitipkan donasinya agar dapat tersalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," ungkap Oke dalam media rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (19/5).

Bantuan minyak goreng yang Kemendag terima dari APP Sinar Mas ini adalah salah satu wujud kepedulian para mitra kerja Kemendag. Kemendag Peduli akan menyalurkan semua bantuan yang terkumpul kepada masyarakat melalui Satgas COVID-19 di tingkat provinsi.

Di tempat terpisah, Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata menyatakan dukungan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian APP Sinar Mas dalam membantu program penanganan COVID-19 oleh Pemerintah Indonesia, salah satunya melalui Kemendag.

Baca Juga: Pendapatan berbasis komisi perbankan tertekan corona

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×