kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung pemerintah, Diamondland Group gelar program vaksinasi Covid-19


Sabtu, 17 Juli 2021 / 15:15 WIB
Dukung pemerintah, Diamondland Group gelar program vaksinasi Covid-19
ILUSTRASI. Proyek Dave Apartment?yang dikembangkan Diamond Cipta Propertindo


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan Properti PT Diamond Citra Propertind Tbk (Diamondland Group) Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI dan Kepolisian sektor Pasar Minggu menyelenggarakan vaksinasi massal kepada karyawan dan keluarganya serta warna di sekitar perusahaan.

Vaksinasi Sinovac tersebut diberikan kepada 400 orang bertempat di Apple 1 Condovilla. Managing director PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) Bayu Setiawan menjelaskan, Program ini diupayakan demi terwujudnya kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan pekerja di masa pandemi Covid-19.

Sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi COVID-19, manajemen Diamondland Group berinvestasi dengan membiayai pelaksanaan Vaksinasi Sinovac untuk seluruh pekerja dan keluarganya yang terdaftar, termasuk warga sekitar.

Baca Juga: Emiten masih ramai menggelar rights issue, ini yang menarik

“Ini merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan pekerja dan keluarganya. Kami berharap kontribusi kami dalam Vaksinasi Sinovac dapat mempercepat pemulihan ekonomi dan dunia usaha di Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah berlangsung lebih dari satu tahun,” papar Bayu dalam keterangan resminya, Sabtu (17/7).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Diamond Citra Propertindo, Tbk Adam Bilfaqih menjelaskan program vaksinasi ini akan berdampak positif untuk kesehatan, ketenangan bagi pekerja, karyawan beserta keluarganya dan juga untuk kelancaran pembangunan proyek-proyek yang dikembangkan Diamondland group.

“Dengan demikian, proyek pembangunan bisa selesai tepat waktu dan kita bisa mewujudkan kewajiban dan tanggung jawab kita kepada stakeholder, partner dan para pembeli Apple 1 Condovilla. Ini menjadi bagian komitmen sosial dari Diamondland group untuk masyarakat setempat,” katanya.

Selama masa pandemi, Diamondland memastikan para pekerja tetap aman dan nyaman dalam bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan dan memonitor secara ketat.

Baca Juga: Rights issue, Diamond Citra Propertindo (DADA) akan membeli saham Cipta Diamond

Meskipun kondisi pandemi, Diamondland berkomitmen untuk investasi berkelanjutan dan terus menghadirkan produk properti dan solusi terbaik untuk mendukung pembangunan dan kemajuan ekonomi di Indonesia.

"Melalui pembangunan proyek-proyek hunian untuk memenuhi kebutuhan rumah tinggal bagi masyarakat," pungkas Adam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×