kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dulux Beri Apreasiasi Bagi Mitranya Lewat Mudik Bareng dan Painter Academy


Rabu, 03 April 2024 / 12:27 WIB
Dulux Beri Apreasiasi Bagi Mitranya Lewat Mudik Bareng dan Painter Academy
ILUSTRASI. Dulux mengadakan mudik bareng untuk mitra dulux yang diberangkatkan pada Rabu (3/4).


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Seminggu jelang hari raya Idul Fitri, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), produsen cat Dulux, kembali menggelar program Mitra Dulux Mudik bagi tenaga pengecatan dan kontraktor yang tergabung dalam Mitra Dulux. Ada sekitar 750 tenaga pengecatan dan kontraktor yang diberangkatkan. 

Program mudik ini merupakan bentuk apresiasi terhadap tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux, sekaligus merupakan bentuk dukungan dan kepedulian AkzoNobel kepada masyarakat. Pada tahun 2024 ini, sebanyak 750 tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux bersama keluarganya diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing dengan menggunakan moda transportasi bus yang aman dan nyaman.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints mengatakan bahwa Program mudik bersama ini merupakan bentuk apresiasi yang sudah kami lakukan dari tahun ke tahun untuk tenaga pengecatan dan kontraktor Mitra Dulux yang selama ini terus memberikan dukungan kepada perusahannya. 

"Sejalan dengan bentuk perhatian AkzoNobel terhadap Mitra Dulux, kami ingin memberikan pengalaman mudik yang aman dan menyenangkan bagi mereka melalui program Mitra Dulux Mudik 2024," kata Yudhy dalam acara pelepasan Mudik Bersama Mitra Dulux yang dihadiri KONTAN. 

Baca Juga: Ini Warna Cat Terbaik Untuk Ruangan yang Menghadap Utara!

Adapun daerah yang dituju adalah  Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Cirebon, Tegal, Pemalang, dan Pekalongan. Dalam kegiatan Mitra Dulux Mudik ini. 

Tak hanya sekadar memberangkatkan mitranya untuk mudik bersama di 2024 ini, Dulux juga memiliki program  Dulux Painter Academy bagi para mitranya. Program ini  bertujuan untuk memberikan dukungan kepada tenaga pengecatan dan kontraktor untuk meningkatkan profesionalisme dan kompetensi.

Dulux Painter Academy menyediakan serangkaian pelatihan pengecatan dan pengetahuan pengembangan bisnis agar Mitra Dulux menjadi tenaga pengecatan profesional yang memiliki nilai lebih dan berdaya saing tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×