kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Duta Intidaya (DAYA) optimistis kinerja tumbuh dobel digit tahun ini


Jumat, 15 November 2019 / 18:38 WIB
Duta Intidaya (DAYA) optimistis kinerja tumbuh dobel digit tahun ini
ILUSTRASI. Gerai ritel Watsons; apotek toko obat kecantikan kosmetika kosmetik watson dari PT Duta Intidaya Tbk DAYA

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) pemilik gerai Watsons optimistis tahun ini bisa mencatatkan pertumbuhan kinerja yang positif. Sampai kuartal III 2019, DAYA mencatat pendapatan bersih Rp 776,858 miliar atau tumbuh 82,49% dan sudah mencatat laba.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyebut pada kuartal IV kurang lebih trennya masih sama. Pertumbuhan dua digit masih akan dicapai pada tahun ini. DAYA juga menjaga bottomline untuk bisa mencatat laba lebih tinggi lagi di dua bulan sisa.

"Kan sekarang sudah menjelang akhir tahun, pertumbuhan yang kami paparkan sampai akhir tahun ini kurang lebih sama, di level high double digit growth," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/11).

Baca Juga: Kuartal III, Pendapatan DAYA naik 68,21%

Lilis menambahkan sampai dengan kuartal III 2019, DAYA telah membuka lebih dari 30 gerai baru. Sedangkan di kuartal IV 2019, DAYA akan membuka 10 gerai lagi untuk mencapai target pembukaan 40 gerai pada tahun ini.

"Ya sampai akhir tahun nanti total gerai kami akan sampai 142 gerai," lanjutnya.

Selain Jawa, Kalimantan dan Sumatra menjadi fokus ekspansi DAYA. Daerah-daerah baru menjadi fokus ekspansi, seperti Medan, Palembang, Pontianak dan Banjarmasin. Yang jelas, ekspansi gerai baru juga akan menyasar secondary city.




TERBARU

Close [X]
×