kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Duta Putra Land Luncurkan Klaster Baru di Grand Bukit Dago


Jumat, 24 Maret 2023 / 20:59 WIB
Duta Putra Land Luncurkan Klaster Baru di Grand Bukit Dago
ILUSTRASI. Dok. Duta Putra Land


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang gencar merilis proyek-proyek baru sejak awal tahun seiring dengan prospek pasar properti yang semakin menjanjikan. Teranyar, Duta Putra Land resmi meluncurkan klaster baru bertajuk Centennial di kawasan Grand Bukit Dago. 

Grand Bukit Dago merupakan proyek kota mandiri yang dikembangkan di lahan seluas 150 hektare (ha). Direktur Duta Putra Land, Ali Soedarsono menjelaskan, kawasan ini sudah berkembang dengan tersedianya infrastruktur dan fasilitas memadai untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

"Klaster Centennial diluncurkan setelah melihat peningkatan kebutuhan hunian yang besar di wilayah Serpong. Berdasarkan kebutuhan tersebut dan dari analisa perkembangan akses dan infrastruktur yang prospektif, saat ini adalah waktu tepat merilis klaster baru," kata  Ali dalam keterangan resminya, Jumat (24/3).
  
Klaster Centennial berada di depan kawasan dan terletak di jalan boulevard utama Grand Bukit Dago. Di dalam kawasan Klaster Centeniial juga akan dilengkapi dengan 11 taman tematik yang terbagi menjadi 3 section yaitu West Garden, Central Garden, dan East Garden. 

Ali menambahkan, pihaknya akan menawarkan hunian di klaster baru tersebut dengan tinggi bangunan dari lantai ke plafon titik paling tinggi 6 meter. Ada tiga tipe hunian yang dirilis baik dengan pilihan satu lantai dan dua lantai. 

Namun, tahap pertama hanya dipasarkan satu tipe saja dengan harga perdana mulai Rp 800 jutaan dan cicilan KPR mulai dari 1,5 juta per bulan fixed selama 2 tahun. 

Untuk memasarkan klater baru ini, Dutab Putra Land menghadirkan promo. Cukup bayar 5 juta sudah bisa memiliki rumah all in, DP 0%, subsidi biaya KPR, free BPHTB, dan gratis AJB. 

Secara lokasi projek, Grand Bukit Dago terletak secara strategis dan dapat diakses 10 menit dari tol Serpong, 10 menit dari Stasiun KRL Rawa Buntu, dan dapat diakses juga dari Toll Jorr TB Simatupang. 

Duta Putra Land merupakan pengembang yang sudah berdiri  sejak 1983 dan sudah memiliki lebih dari 36 portofolio projek pengembangan properti yang terdiri dari perumahan, apartemen, komersial area, office tower¸ superblock, dan kawasan kota mandiri.

Selain Grand Bukit Dago, Ditra Putra Land juga mengembangan kota mandiri Grand Duta City Bekasi seluas 200 ha yang diluncurkan tahun 2019 dadan Grand Duta City South of Jakarta di wilayah Parung Bogor yang dirilis pada tahun 2021.  

“Salah satu prinsip dari Duta Putra Land adalah menjunjung tinggi komitmen. kita benar-benar sadar bahwa membeli rumah adalah investasi jangka panjang sehingga kami berkomitment dalam menjaga kualitas spesifikasi bangunan, fasilitas, infrastruktur, serta keabsahan dan kepemilikan sertifikat.” kata Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×