kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Dwicitra Mekar Abadi akan rilis Grand Tenjo Residence, cicilan mulai Rp 1,4 jutaan


Jumat, 04 Juni 2021 / 20:25 WIB
Dwicitra Mekar Abadi akan rilis Grand Tenjo Residence, cicilan mulai Rp 1,4 jutaan
ILUSTRASI. PT Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan Grand Tenjo Residence

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan proyek perumahan terbaru di wilayah selatan Tangerang bertajuk Grand Tenjo Residence seluas 35 hektare (ha).

Perumahan ini konsep mengusung konsep resort living dimana huniannya akan didesain sebagai hunian asri dengan jumlah ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak.

Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, Kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang – Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan melalui Bumi Serpong Damai (BSD).

Bagi konsumen yang bekerja di Jakarta, Tenjo bisa jadi pilihan utama untuk mencari rumah baik untuk tujuan ditinggali maupun investasi.

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai The Next Serpon. Lokasi Grand Tenjo Residence diapit dua stasiun yakni stasiun KRL Tenjo dan stasiun Daru serta hanya 5 menit dari akses Tol Serpong-Balaraja," kata Bryan dalam keterangan resminya, Jumat (4/6).

Baca Juga: Pilihan properti di Podomoro Tenjo mulai dari Rp 200 jutaan

Menurut Bryan, pengembangan Grand Tenjo Residence akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap pertama, pihaknya akan mengembangkan Cluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektar. Adapun pemasaran akan dibuka bulan Juni ini melalui sistem pemilihan Nomor Urut Pemesanan (NUP).

Grand Tenjo Residence  membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor. Kawasan perumahan ini bakal menjadi lokasi tinggal yang sangat ideal dengan harga terjangkau bagi masyarakat pekerja karena didukung kemudahan akses menuju pusat kota.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×