Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bagian dari ekspansi strategis di pasar Indonesia, Ecovacs dan Tineco baru saja membuka flagship store terbaru mereka di Mall of Indonesia (MOI).
Pembukaan ini menandai flagship store kedelapan bagi kedua merek teknologi rumah tersebut, setelah sebelumnya membuka toko di lokasi-lokasi premium, seperti Pondok Indah Mall dan Pakuwon City Mall Surabaya.
Langkah tersebut menjadi bukti komitmen kedua brand untuk memperluas jangkauan pasar mereka dalam menghadapi tren peningkatan permintaan perangkat pintar di Indonesia.
Selain memperluas jejak fisik di pasar ritel, Ecovacs dan Tineco juga mengembangkan kemitraan strategis dengan platform e-commerce Blibli untuk meningkatkan pengalaman belanja omnichannel.
Kolaborasi ini mencakup layanan Click & Collect yang memungkinkan pelanggan membeli produk secara online dan mengambilnya di toko, memberikan fleksibilitas lebih dalam berbelanja baik secara online maupun offline.
Baca Juga: Baby Wise Flagship Store di BSD, Solusi Nyaman Belanja Kebutuhan Ibu, Bayi & Anak
"Blibli sangat senang menjadi mitra platform omnichannel commerce untuk Tineco Ecovacs, pelopor teknologi rumah pintar yang memadukan fungsionalitas dengan kehidupan modern," kata Stephanie Susanto, Head of Mom and Kids Category PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), Rabu (15/1).
"Dengan dibukanya toko offline baru di Mall of Indonesia, pelanggan dapat mencoba produk Tineco Ecovacs secara langsung, mendapatkan rekomendasi dari para ahli, dan informasi lengkap sebelum melakukan pembelian," ujar dia.
Sementara Ecovacs dan Tineco memanfaatkan momentum pembukaan flagship store dengan menawarkan berbagai promo, seperti diskon hingga 40% dan hadiah gratis untuk produk unggulan mereka.
Ini merupakan upaya kedua merek untuk menggaet lebih banyak konsumen dan memperkenalkan produk-produk canggih mereka yang dirancang untuk mempermudah aktivitas rumah tangga, seperti robot pembersih dan alat pembersih premium.
Dengan memperkuat sinergi antara toko fisik dan platform online, Ecovacs dan Tineco berharap dapat mengoptimalkan jangkauan pasar mereka di Indonesia dan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam berbelanja.
Baca Juga: Avoskin Resmi Buka Flagship Store Pertama, Konsumen Bisa Kembalikan Botol Kosong
Kolaborasi dengan Blibli yang mengedepankan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan terintegrasi ini menjadi salah satu langkah kunci dalam mendukung pertumbuhan kedua brand di Indonesia.
"Kami percaya bahwa pengalaman berbelanja yang lancar, baik online maupun offline, akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperdalam pemahaman mereka terhadap inovasi Tineco Ecovacs," tambah Stephanie.
Ecovacs dan Tineco berharap kolaborasi ini tidak hanya menguntungkan secara bisnis, tetapi juga memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam kategori teknologi rumah pintar di Indonesia.
Dengan terus memperkenalkan solusi yang inovatif dan memanfaatkan saluran distribusi yang lebih luas, kedua perusahaan ini siap untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di pasar Indonesia.
Selanjutnya: Cara Registrasi dan Verifikasi Akun SNPMB Sekolah untuk Jalur SNBP 2025
Menarik Dibaca: 15 Cara Menurunkan Gula Darah yang Tinggi secara Alami dan Efektif
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News