kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45896,29   2,86   0.32%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi Bisnis, Ace Hardware (ACES) Membuka Toko Baru Perdana di Awal Tahun 2024


Jumat, 19 Januari 2024 / 13:27 WIB
Ekspansi Bisnis, Ace Hardware (ACES) Membuka Toko Baru Perdana di Awal Tahun 2024
ILUSTRASI. Ace Hardware Indonesia (ACES) memulai awal tahun 2024 dengan memperluas cakupan bisnis.


Reporter: Rashif Usman | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) memulai awal tahun 2024 dengan memperluas cakupan bisnis dan layanannya melalui pembukaan toko ACE The Park Pejaten yang berlokasi di The Park Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Hal ini menjadi ekspansi gerai perdananya di tahun 2024.

Tercatat, Ace The Park Pejaten menjadi toko ke 17 perseroan di wilayah Jakarta Selatan. Kini secara keseluruhan ACES telah memiliki 233 toko yang beroperasi di 67 kota di Indonesia.

Vice President Sales and Operation ACES, Rinekso Widyanto mengungkapkan bahwa potensi market dan demografi pelanggan menjadi alasan kenapa ACES membuka gerainya di The Park Pejaten.

Selain itu, lokasi yang dekat dengan pemukiman warga, sekolah, perkantoran hingga tempat hiburan juga dinilai berpotensi positif untuk perkembangan dan keberlanjutan bisnis ACES.

Baca Juga: Simak Prospek dan Rekomendasi Ace Hardware

"Kami mengawali tahun dengan meneruskan komitmen untuk hadir lebih lengkap dengan menghadirkan ACE The Park Pejaten. Mengusung konsep inovatif dan solutif, toko perdana dj 2024 menjadi langkah untuk memulai fase ekspansi layanan," kata Rinekso saat ditemui Kontan.co.id, Jumat (19/1).

Adapun konsep inovasi yang dimaksud dengan menghadirkan inspirative corner, personal shopper dan seamless omni channel experience. 

Sebagai informasi, inspirative corner merupakan zona yang dirancang untuk menciptakan dan memberi inspirasi seputar dekorasi dan teknik perbaikan rumah yang efektif.

Untuk layanan personal shopper, ACES akan membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan anggaran.

Baca Juga: Kinerja Emiten Swalayan Berpotensi Tumbuh di 2024, Simak Rekomendasi Sahamnya

ACES juga mengusung konsep seamless omni channel dalam rangka mendukung transformasi digital untuk mempertemukan kenyamanan berbelanja offline dengan berbelanja online

"Konsep ini memberikan fleksibilitas pengalaman berbelanja, melalui toko offline ACES hingga layanan omni channel milik Kawan Lama Group bernama ruparupa," ucapnya.

Rinekso optimistis kinerja ACES akan lebih baik tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya, sehingga memungkinkan ACES melakukan ekspansi bisnis yang lebih baik.

"Dengan demikian ACES akan terus menjadi solusi termudah dan terdekat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat Indonesia," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×