kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City (ECII) Buka 5 Toko di Tiga Kota


Minggu, 24 April 2022 / 05:34 WIB
Electronic City (ECII) Buka 5 Toko di Tiga Kota
Peresmian gerai Electronic City (ECII) di Gandaria City, Jakarta Selatan.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten peritel elektonik, PT Electronic City Tbk (ECII) melakukan grand opening 5 toko sekaligus di 3 kota berbeda secara serentak yakni di Bandung, Medan dan Jakarta. 

Di Jakarta, Electronic City hadir tiga lokasi sekaligus yaitu di Gandaria City-Lantai 1, Mall Taman Anggrek-Lantai Dasar (GF) dan PIK Avenue-Lantai 1. Kemudian, di Bandung, Electronic City hadir kembali di 23 Paskal Shopping Center Bandung Level 2. Sedangkan, di Medan, Electronic City meresmikan toko keduanya di Centre Point Mall Medan Lantai 1.

Direktur Utama PT Electronic City Tbk Wiradi menyampaikan, Electronic City akan terus menghadirkan pengalaman dan pelayanan yang terbaik dalam berbelanja Elektronik.

“Dengan kehadiran toko-toko baru ini kami yakin akan lebih dapat mendekatkan dan mempermudah pelanggan setia Electronic city untuk mendapatkan produk elektronik rumah tangga yang tepat, terjamin dan dengan pelayanan purna jual yang terbaik,” ujarnya di Gandaria City, Sabtu (23/4).

Pembukaan 5 toko serentak tersebut masing-masing memiliki luas sekitar 1.000 m2 dan berada di lokasi-lokasi strategis. Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik untuk rumah tangga dan perkantoran, yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Baca Juga: Lanjutkan Ekspansi, Electronic City (ECII) Tambah Lima Gerai Baru di Beberapa Kota

Hingga saat ini Electronic City telah mengoperasikan 67 toko yang tersebar di 28 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Wiradi bilang, pembukaan 5 toko serentak ini mengawali langkah pembukaan toko Electronic City pada awal tahun ini. 

"Setiap tahunnya kami menargetkan dapat membuka sekitar 5-10 toko baru, namun kami selalu melihat situasi seperti keadaan pasar dan lokasi. Sejauh ini, di tahun 2022 kami baru membuka 5 toko. Diharapkan situasi pulih dari pandemi sehingga dapat memberikan rasa nyaman bagi pelanggan yang berbelanja,” kata Wiradi.

Ke depan, Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “Convenient Shopping Experience” dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif, serta 7 added value (nilai tambah) berupa program-program diskon, cashback dan asuransi.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan 2 alternatif cara yaitu bisa melalui toko online resmi WWW.ECI.ID atau dapat juga melalui aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat di download di Android dan IOS. Selain itu, Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan berbagai keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×