kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Emirates hadirkan teman baru untuk penumpang cilik


Rabu, 18 Juli 2012 / 13:42 WIB
Emirates hadirkan teman baru untuk penumpang cilik
Film The Suicide Squad merilis trailer dan poster terbarunya, dari sutradara?Guardians of the Galaxy.


Reporter: Zaskia Paramitha | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Ada banyak saja cara untuk memikat hati pelanggan. Salah satunya dengan menawarkan produk dan layanan untuk penumpang cilik, seperti yang dilakukan maskapai penerbangan Emirates ini.

Maskapai yang bermarkas di Dubai itu menawarkan fasilitas khusus untuk penumpang cilik, yaitu berupa koleksi mainan Fly With Me Monster untuk anak usia di bawah 6 tahun. Koleksi ini disediakan di dalam kabin pesawat.

Untuk menyediakan permainan itu, Emirates menggalang kerja sama dengan Quicksilver. Keduanya menyediakan beberapa keperluan perjalanan, seperti; jurnal perjalanan, dompet, dan kartu permainan.

"Emirates terus memberikan layanan yang inovatif untuk keluarga dan penumpang cilik, ini komitmen kami memberikan perjalanan yang nyaman" kata Mohammed Al Nahari, Emirates Country Manager untuk Indonesia saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/7).

Selain menyediakan produk mainan, maskapai Emirates juga menyediakan menu khusus untuk anak-anak, termasuk menu vegetarian dan makanan bayi.

Dengan ragam layanan untuk penumpang cilik inilah, Emirates sukses mengusung penghargaan sebagai maskapai penerbangan Terbaik untuk sistem hiburan dalam pesawat versi SKYTRAX World Airline Awards.

Penyediaan hiburan di dalam kabin pesawat, sudah dilakukan sejak delapan tahun silam. Sebelumnya, maskapai ini sudah menyediakan aneka film anak terbaru, radio, membaca majalah e-kids (majalah dengan konten khusus anak-anak), atau permainan interaktif.

Selain itu, maskapai ini juga menyediakan layanan pendampingan bagi anak yang ikut penerbangan sendirian. Maklum, kesibukan orangtua membuat Ia tak mendampingi si kecil bepergian.

Khusus untuk anak yang bepergian tanpa orangtua ini, Emirates membuka layanan unaccompanied minor, di mana terdapat meja check-in dan boarding khusus untuk anak ini. Kemudian anak tersebut akan didampingi staf khusus sampai dengan mendarat di lokasi tujuan.

Tak hanya itu, setiap penumpang cilik mendapatkan Skywards Miles yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan beragam hadiah seperti; penerbangan gratis, mainan, dan kunjungan gratis ke Wild Wadi Water Park Dubai.

Perlu diketahui, Emirates merupakan maskapai penerbangan yang tercatat sebagai maskapai terbesar di kawasan Timur Tengah. Saat ini, Emirates sudah mengoperasikan 2500 penerbangan setiap pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×