kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya buka outlet dengan konsep baru di Bali


Senin, 12 November 2018 / 07:04 WIB
Erajaya buka outlet dengan konsep baru di Bali
ILUSTRASI. Erajaya Swasembada (ERAA) Gelar GIW 2018 edisi Ketiga


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha Erajaya Group, PT Erafone Artha Retailindo (EAR) meresmikan Erafone Megastore 3.0, dengan konsep outlet anyar dari Erajaya Retail Group di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing of Erajaya Group mengatakan Erafone Megastore 3.0 merupakan buah hasil revolusi outlet Erafone yang berusia lebih dari 20 tahun. Setelah Erafone Megastore diperkenalkan pada tahun 2011, kemudian Megastore 2.0 pada 2015, kini lahir konsep Megastore 3.0 yang diyakini telah melalui berbagai pembenahan yang cukup signifikan.

Ia menambahkan, Erafone Megastore 3.0 digarap oleh White Space, store designer kelas dunia dari Thailand. Outlet konsep baru ini menghadirkan design dengan konsep canggih dan terkini, dengan live demo unit, baik smartphone, drone, action camera, sport watch, audio, berbagai produk ekosistem, dan lainnya.

Erafone Megastore 3.0 Bali yang memiliki luas 500 meter persegi ini terbagi dalam empat bagian utama. Ada product live demonstration area untuk mencoba semua fitur ponsel, tablet, ponsel pintas pilihannya secara langsung. Ada pula digital lifestyle experience untuk produk Internet of Things untuk user experience produk drone, area aksesoris yang tertata dengan teratur dan dedikasi per merek.

Kemudian set-up lounge yang berada di area tengah dikhususkan untuk kenyamanan konsumen saat set-up perangkat, layanan purna jual ataupun konsultasi dengan pakar teknologi yang siap membantu. Ada pula value added services and financing area khusus layanan operator, proteksi dan pendanaan yang dapat memudahkan konsumen dalam memilih metode pembayaran.

“Outlet memiliki peran yang sangat strategis karena merupakan ujung tombak di mana kami melakukan interaksi langsung dengan bagian bisnis terpenting kami, yaitu konsumen. Kami harus memberikan yang terbaik bagi konsumen, karenanya kami tanpa ragu meresmikan Erafone Megastore 3.0 di Bali," ungkap Djatmiko pada siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (11/11).

Selain meresmikan Erafone Megastore 3.0 di Teuku Umar Bali, secara serentak di hari yang sama juga diresmikan 3 outlet Erafone Megastore lain, yaitu Erafone Megastore Gatot Subroto Bali, Megastore Rungkut Surabaya, dan Megastore Tuban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×