kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya (ERAA) Gelar Eraversary 2022, Perkuat Posisi di Empat Vertikal Bisnis


Rabu, 17 Agustus 2022 / 06:41 WIB
Erajaya (ERAA) Gelar Eraversary 2022, Perkuat Posisi di Empat Vertikal Bisnis
ILUSTRASI. Jajaran manajemen PT Erajaya Swasembada Tbk meresmikan dimulainya rangkaian Eraversary 2022


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-26 tahun, PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) memperkuat posisi sebagai emiten dengan jaringan ritel yang ter-diversifikasi. Tak hanya fokus di segmen digital, ERAA serius mengembangkan tiga vertikal bisnis lainnya.

Direktur Erajaya Group, Jeremy Sim, membeberkan bahwa empat pilar bisnis yang akan terus dikembangkan adalah Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness, serta Erajaya Food & Nourishment.

Jeremy bilang, pilar bisnis Erajaya Digital telah solid. Dengan estimasi rata-rata siklus pergantian gawai di Indonesia berkisar 18 bulan, maka Erajaya Group bisa melakukan transaksi dengan belasan juta pelanggan dalam setahun. Basis pelanggan ini yang disasar Erajaya Group dalam pengembangan pilar bisnis yang lain.

"Kami tak hanya di gadget saja, tapi juga bergerak dalam beberapa bidang yang lain. Kalau bisa menangkap 20%-30% dari pelanggan yang bertransaksi dengan Erajaya Group, maka costumer databased kami bisa berkembang kurang lebih 5 juta-6 juta pelanggan," kata Jeremy dalam Opening & Launch Eraversary 2022, Selasa (16/8).

Baca Juga: Rambah Bisnis Farmasi, Erajaya Swasembada (ERAA) Akan Buka 200 Apotek Wellings

Adapun, Eraversary merupakan program promo ritel dan distribusi tahunan terbesar Erajaya Group untuk memperingati hari jadinya. Pada perayaan ke-26 tahun ini, Eraversary 2022 digelar pada 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022 dengan tema "so much fun in era".

Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula, menyampaikan bahwa Eraversary 2022 hadir dengan skala event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Di samping ada hadiah utama satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport, sejumlah event offline juga dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022.

Mulai dari Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober.

"Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar dan terlengkap. Eraversary akan membawa kemeriahan untuk pelanggan kami secara online maupun offline," kata Hasan.

Eraversary tahun ini didukung sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL Axiata, Indodana, Home Credit Indonesia, serta IT. Merek lain juga ikut memberikan dukungan, yakni ASUS, DJI, ENB, Indosat Ooredoo Hutchinson, Infinix, GoPro, Marshall, Nokia, Nothing ear, Open Run, OPPO, Realme, TecProtec, vivo dan Xiaomi.

 

Pelanggan Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo untuk transaksi online maupun offline. Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.

Pengundian Eraversary 2022 direncanakan pada November 2022. Hadiah akan diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama Desember 2022, diumumkan secara resmi di outlet, akun social media, dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×