kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya membuka tiga Erafone Megastore


Minggu, 03 Maret 2019 / 21:46 WIB
Erajaya membuka tiga Erafone Megastore


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group serentak meresmikan tiga Erafone Megastore di Kuningan, Medan, dan Solo Singosaren.

Dengan diresmikannya Erafone Megastore di tiga kota ini menjadikan total 60 konsep Megastore yang dioperasikan oleh PT EAR di berbagai kota besar Indonesia.

Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group menyebut sebagai Megastore sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250 meter persegi, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk IoT, menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

“Hari ini, Erajaya serentak meresmikan tiga outlet Megastore di tiga kota sekaligus yaitu Kuningan, Medan, dan Solo Singosaren. Lengkap, dekat, dan nyaman menjadi motto Erafone, Karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan memperkenalkan konsep cara berbelanja yang baru dan menyediakan solusi terlengkap & terdekat bagi konsumen,” ungkap Djatmiko dalam siaran pers, Minggu (3/3).

Ia bilang, Erafone Megastore dan Multibrand Store menerapkan desain interior modern. Seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua fitur ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.

“Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk sampai layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone akan memperoleh total experience dan total solution dari para staff terlatih saat mencari perangkat telekomunikasi selular yang diinginkan,” papar Djatmiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×