kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Esia Luncurkan Hape Hidayah


Jumat, 22 Agustus 2008 / 12:52 WIB


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Ketatnya persaingan antar operator ponsel membuat beberapa operator putar otak untuk menggaet pelanggan. Tak terkecuali Bakrie Telecom (BTEL) yang mengusung brand operator Esia. Kali ini, Esia memanfaatkan momen datangnya bulan suci Ramadhan, dengan meluncurkan ponsel bertajuk ”Hape Esia Hidayah”. Handphone ini merupakan ponsel muslim pertama di Indonesia yang mendapatkan rekomendasi dari Komisi Fatwa MUI Pusat.

”Niat kami memluncurkan Hape Esia Hidayah sebagai upaya untuk menjadikan teknologi sebagai bagian dari gaya hidup yang memiliki nilai-nilai religius dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” papar Erik Meijer, Deputy Chief Executive Officer Esia, kemarin di Jakarta.

Sesuai nama yang diusung, ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur bernuansa Islami. Antara lain dilengkapi dengan surat-surat Al-Qur’an secara lengkap 30 Juz beserta huruf Arab dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, pengingat waktu sholat (membunyikan suara bedug) untuk ratusan kota di Indonesia, serta wallpaper dan nada dengar yang berisi pilihan lagu-lagu Islami.

Paket berisi Hape Esia Hidayah dengan content dan feature khusus bernuansa Islami, plus kartu perdana Esia akan diperkenalkan pada masyarakat dengan harga Rp 299.000. Peluncuran paket ini secara komersial akan dimulai pada Minggu (24/08) setelah acara Indonesia Berzikir yang akan menghadirkan KH. Abullah Gymnastiar, Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf dan Muhammad Arifin Ilham.

Erik menambahkan, dalam setiap penjualan 1 unit ponsel teranyar itu, Esia akan memberikan infaq sebesar Rp 10.000 yang akan diserahkan kepada kaum dhuafa pada akhir periode promo. 

Pada peluncuran paket bundling kali ini, Esia tetap menggandeng vendor Huawei. ”Kita sudah tahu bagaimana reputasi Huawei dalam menjaga kualitas hasil produknya. Karena itu kami yakin kerjasama ini kembali akan mendapatkan sambutan hangat masyarakat,” jelasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×