kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.440.000   -4.000   -0,28%
  • USD/IDR 15.350   -1,00   -0,01%
  • IDX 7.829   -2,64   -0,03%
  • KOMPAS100 1.196   2,88   0,24%
  • LQ45 970   3,33   0,34%
  • ISSI 228   0,02   0,01%
  • IDX30 495   1,66   0,34%
  • IDXHIDIV20 597   3,35   0,56%
  • IDX80 136   0,44   0,33%
  • IDXV30 140   0,56   0,40%
  • IDXQ30 166   1,10   0,67%

Eskayvie Nexus Indonesia Resmi Diperkenalkan, Bidik Penjualan Rp 96 Miliar Tahun Ini


Minggu, 31 Juli 2022 / 20:45 WIB
Eskayvie Nexus Indonesia Resmi Diperkenalkan, Bidik Penjualan Rp 96 Miliar Tahun Ini
ILUSTRASI. Event launching Eskayvie Nexus Indonesia telah dihadiri oleh CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohamed


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mengusung konsep inovasi sistem bisnis berbasis digital, Eskayvie Nexus Indonesia resmi diperkenalkan. Bertempat di Grand Hyatt Jakarta, event launching dihadiri oleh CEO & Formulator produk Eskayvie Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohamed serta dihadiri para leaders Eskayvie Nexus.

Eskayvie merupakan merk produk kesehatan dari Malaysia yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan sukses membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura dan Brunei.

“Di Eskayvie, kami memastikan bahwa produk kami aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis. Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkankesehatan yang optimal,” kata Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dalam siaran persnya, Minggu (31/7).

Baca Juga: Agresif Lakukan Pengembangan Produk, Begini Strategi Mustika Ratu (MRAT) pada 2022

Eskayvie Nexus sendiri adalah sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan sebuah inovasi untuk sistem bisnis milenium baru.

Sistem ini memberi harapan dan kejayaan yang baru kepada para pengusaha untuk mulai berbisnis dengan mudah. Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70,000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusanmiliar rupiah dalam waktu singkat.

 “Dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder,” kata Puan Kartika Wati Mohamed.

Eskayvie percaya, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan selama beberapa tahun terakhir akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan yang luar biasa.

Ditambah lagi dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif.

Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022.

Menurut Poppy Novianti selaku Sales & Training Manager Eskayvie Nexus Indonesia mengatakan, yakin hadirnya Eskayvie di Indonesia mampu memberikan perubahan nyata untuk kesehatan dan kebebasan finansial yang diharapkan.

Baca Juga: Sejarah Teh di Indonesia: Mulai Tanam Paksa hingga Jadi Komoditi Ekspor Mancanegara

“Dengan visi misi, sistem bisnis dan branding marketing yang hebat, Eskayvie akan menjadi perusahaan yang berdiri sangat tegak dan kuat membantu masyarakat Indonesia untuk memperkasakan umat menuju kehidupan yang terbaik," ujarnya.

Acara ini merupakan langkah awal untuk menciptakan kesuksesan Eskayvie Nexus di Indonesia dan dengan bangga Eskayvie mengundang mereka yang ingin mengubah hidup dan membangun bisnis bersama Eskayvie dengan mendaftar untuk menjadi usahawan Eskayvie Nexus Indonesia di www.eskayvie.co.id. Harapannya, Eskayvie Indonesia akan mencapai target penjualan hingga Rp 96 miliar pada akhir tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×