Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) menggarap serius momentum ramadan dan lebaran tahun ini. Manajemen berharap momentum ini akan turut mengerek kinerja perusahaan di kuartal II.
Shivashish Pandey, Direktur FAST menjelaskan selain menu limited time offer (LTO) manajemen juga terus menambah jejaring restoran miliknya. Yang jelas, dirinya berharap menu baru tersebut akan mengerek kinerja perusahaan sepanjang ramadan.
"Secara historikal pertumbuhan selama ramadan itu sekitar 20% yang lalu-lalu," ujarnya kepada KONTAN, Senin (6/5).
Asal tahu saja, bagi pemilik gerai KFC Indonesia tersebut, momentum ramadan dan lebaran menjadi salah satu festive penjualan tertinggi. Disamping momentum lainnya, seperti natal dan tahun baru.
Dengan populasi muslim terbesar di dunia, manajemen berharap bisa mencatat kinerja yang baik. Apalagi perputaran uang beredar selama ramadan juga cukup tinggi.? "Trafik pengunjung naik kalau sudah dekat lebaran," tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News