kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 -0,86%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FAST juga berencana ekspansi gerai KFC Coffee


Senin, 23 Desember 2019 / 15:07 WIB
FAST juga berencana ekspansi gerai KFC Coffee
ILUSTRASI. kfc coffe

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) bakal ekspansi 25 gerai baru tahun depan. Jumlah tersebut terdiri dari 20 gerai KFC reguler dan 5 KFC Box, selain itu manajemen juga membuka peluang untuk menambah gerai KFC Coffee dan Krusher.

Shivashish Pandey, Direktur FAST menyebut KFC Coffee dan Krusher merupakan counter minuman di gerai-gerai KFC miliknya. Sasaran yang dituju adalah orang yang datang tidak untuk makan berat yang kebanyakan merupakan milenials.

Baca Juga: FAST akan perkuat digitalisasi di gerainya pada tahun depan

"Itu bergantung lokasinya, kalau ada lokasi yang kami perlu masuk dengan KFC Coffe yang banyak orang nongkrong kami akan masuk," ujarnya di Jakarta, Senin (23/12)

Ia menyebut tidak ada target pasti berapa penambahan KFC Coffee dan Krusher karena keduanya merupakan fasilitas tambahan di gerai miliknya. Namun saat ini sudah cukup banyak gerai KFC yang dilengkapi dengan counter khusus minuman tersebut.

"Tidak ada rencana (tambah berapa) itu sangat tergantung lokasi, kalau perlu kopi ya kami lengkapi dengan KFC Coffee, drive thru dan lainnya. Saat ini kami sudah punya 120 gerai KFC Coffee," lanjutnya.

Baca Juga: FAST targetkan peningkatan penjualan di atas 14% pada tahun depan

Apalagi menu minuman yang dijajakan di KFC Coffee kerap mengikuti selera lokal. Misalnya perusahaan merilis menu es teler, es cendol dan lainnya yang sesuai dengan pangsa pasar milenials. 

Hanya saja tak dijelaskan seberapa besar kontribusi KFC Coffee terhadap pendapatan perusahaan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×