kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Februari Flash Sale! DAMRI Beri Diskon Perjalanan Sejumlah Rute, Mana Saja?


Jumat, 09 Februari 2024 / 04:46 WIB
Februari Flash Sale! DAMRI Beri Diskon Perjalanan Sejumlah Rute, Mana Saja?
ILUSTRASI. DAMRI meluncurkan program Februari flash sale. Yakni dengan memberikan promo menarik ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DAMRI meluncurkan program Februari flash sale. Yakni dengan memberikan promo menarik berupa potongan harga khusus untuk pembelian tiket melalui DAMRI Apps dengan rute perjalanan Antar Kota Antar Provinsi, Antar Lintas Batas Negara, dan Angkutan Bandara.

Februari flash sale digelar untuk menyambut perayaan Isra Mi'raj, Tahun Baru Imlek, dan Hari Kasih Sayang (Valentine) yang ketiganya jatuh di Februari 2024

Mengutip Infopublik.id, Sekretaris Perusahaan DAMRI, Chrystian R.M Pohan, mengatakan bahwa potongan harga diberikan untuk tiga rute perjalanan. Adapun besaran diskon yang diterapkan berbeda-beda, yakni sebesar 10% dengan maksimum potongan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Untuk lebih jelasnya, berikut rute, syarat dan ketentuan promo diskon DAMRI:

1. Isra Mikraj

- Pembelian tiket pada 6 dan 7 Februari 2024 melalui DAMRI Apps,
- Potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp 25.000 untuk setiap pembelian tiket dalam 1 kode booking,
- Berlaku untuk tiga rute AKAP Transjawa, yaitu rute: Pool DAMRI Kemayoran - Pool DAMRI Malang, Pool DAMRI Cipaku - Pool DAMRI Yogyakarta, dan Pool DAMRI Kemayoran - Terminal Mendolo Wonosobo, berlaku untuk rute sebaliknya dengan tanggal keberangkatan kapanpun.

Baca Juga: Hingga Januari 2024, MRT Jakarta Mengangkut 3,16 Juta Penumpang

2. Tahun Baru Imlek

- Pembelian tiket pada 6 dan 7 Februari 2024 melalui DAMRI Apps,
- Potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian tiket dalam satu kode booking,
- Berlaku untuk rute Antar Lintas Batas Negara (ALBN), yaitu Terminal Antar Negara Ambawang Pontianak - Agen Pemasaran Brunei Darussalam, dan Terminal Antar Negara Ambawang Pontianak - Kuching Central Bus Station berlaku untuk rute sebaliknya dengan tanggal keberangkatan kapanpun.

Baca Juga: DAMRI Terapkan Pembayaran Cashless untuk Rute Bandara Soekarno-Hatta dan Transjawa

3. Hari Kasih Sayang (Valentine)

- Pembelian tiket selama bulan Februari 2024 melalui DAMRI Apps,
- Potongan harga sebesar 10% dengan maksimum harga sebesar Rp 10.000 untuk setiap pembelian tiket dalam satu kode booking,
- Berlaku untuk seluruh rute dari dan Bandara Soekarno-Hatta dengan waktu keberangkatan selama bulan Februari 2024.

Potongan khusus ini berlaku untuk lebih dari 2.400 voucher/tiket. Promo lainnya khusus pembelian walk in sales khusus pada 14 Februari 2024 dapat potongan 10 persen maksimal Rp 10.000. 

"Adapun, pelanggan yang sudah melakukan transaksi tiket dan mendapatkan promo tidak bisa melakukan refund dan reschedule," ucap Pohan sebagaimana dikutip InfoPublik pada Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Damri Sediakan Operasional Trans Jatim Koridor I Rute Sidoarjo - Surabaya - Gresik

Februari Flash Sale ini dimeriahkan DAMRI dengan membagikan merchandise berupa kaos, topi, tumbler, gantungan kunci, dan kipas di Pool DAMRI Kemayoran khusus kepada pelanggan yang telah mengunduh DAMRI Apps.

DAMRI pun membuka kesempatan bagi pelanggan yang ingin menceritakan kisah 'Perjalanan menarikmu bersama si Dia dengan layanan DAMRI' melalui kolom komentar di postingan media sosial Instagram DAMRI pada link https://www.instagram.com/p/C2zUqLVPhFB/?igsh=MWp0dGp6aTJ2YzFkOQ== dengan jumlah pemenang sebanyak 10 orang, yang akan diberikan hadiah berupa merchandise ekslusif DAMRI yang diumumkan pada 20 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×