kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Festival Akhir Tahun, Blibli Pastikan Kesiapan Warehouse dan Layanan 2 Jam Sampai


Rabu, 29 Desember 2021 / 13:40 WIB
Festival Akhir Tahun, Blibli Pastikan Kesiapan Warehouse dan Layanan 2 Jam Sampai
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam momentum libur Natal dan Tahun Baru, Blibli menggelar Festival Akhir Tahun yang berlangsung mulai dari 24–30 Desember 2021. Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, Blibli pun memastikan kesiapan warehouse dengan layanan pengiriman 2 Jam Sampai dan gratis ongkir berkali-kali.

Vice President of Campaign Blibli, Cindy Kalensang menyampaikan, pelanggan bisa belanja online produk-produk orisinal yang terkurasi dengan aman, nyaman, serta tanpa ribet dalam Festival Akhir Tahun ini.

"Akhir tahun identik dengan berlibur dan kumpul bersama orang terkasih. Di tengah pandemi yang masih terjadi, pelanggan tetap bisa membagikan perhatiannya kepada keluarga, teman dan kolega,” kata Cindy dalam keterangan tertulis yang disiarkan Rabu (29/12).

Baca Juga: Blibli Memborong 3 Penghargaan di Top Digital Awards 2021

Blibli telah menyiapkan seleksi produksi mulai dari kategori produk consumer goods, kamera, peralatan elektronik, wearable gadget, fesyen, peralatan olahraga dan aktivitas luar ruang, hingga aneka tiket perjalanan dan voucher investasi.

“Meskipun akhir tahun, Blibli tetap memastikan operasional yang mencakup ketersediaan barang di warehouse dengan jaminan kualitas produk 100% orisinal, armada pengiriman untuk melayani 2 Jam Sampai, hingga layanan Customer Service 24 jam per 7 hari,”  ujar Cindy.

Cindy menjelaskan, program Festival Akhir Tahun ini menghadirkan beragam penawaran menarik. Ada beragam pilihan untuk lebih hemat seperti opsi flash sale dari ratusan brand dan cashback hingga Rp500.000. Pelanggan bisa menikmati promo khusus berbagai kategori produk, mulai clearance sale di kategori mainan serta last minute deal untuk pemesanan hotel.

Lalu, bersama mitra pembayaran khusus di Festival Belanja Akhir Tahun, Blibli memberikan diskon tambahan hingga Rp500.000. Blibli juga memiliki opsi pembayaran beragam mulai dari kartu kredit, uang elektronik, Blibli Paylater dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

Di Festival Akhir Tahun, pelanggan bisa mendapatkan barang-barang dengan produk berkualitas 100% orisinal yang bisa menjadi inspirasi sebagai kado akhir tahun bagi orang-orang terdekat, mulai dari mainan, perlengkapan penunjang hobi, hingga gadget.

Baca Juga: Tender Offer Tuntas, Blibli.com Kini Kuasai 70,56 Persen Saham RANC

Selain itu, pelanggan pun bisa menemukan berbagai groceries, termasuk bahan-bahan makanan segar seperti daging, ikan, dan sayur, di Bliblimart.

Blibli pun melihat adanya peningkatan popularitas penggunaan layanan pengiriman 2 Jam Sampai dalam menjawab kebutuhan pelanggan untuk pesanan yang lebih cepat dan sesuai keinginan.

"Di festival ini, Pelanggan pun bisa manfaatkan fitur pengiriman 2 Jam Sampai di mana pesanan diantar dalam 2 jam setelah melakukan pembayaran," sebut Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×