kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Festival belanja, Bukalapak luncurkan promo diskon hingga 90%


Rabu, 11 November 2020 / 15:56 WIB
Festival belanja, Bukalapak luncurkan promo diskon hingga 90%
ILUSTRASI. Bukalapak luncurkan kampanye bertajuk Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!! dalam rangka merayakan momen belanja online 11.11.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di Hari Belanja Online, Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!!. Program yang akan berlangsung hingga 18 November 2020 ini menawarkan berbagai promo menarik, di antaranya diskon hingga 90%, beragam voucher diskon, fFlash deal spesial setiap hari selama periode berlangsung, promo sembako, serta gratis ongkir.

Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak mengatakan, khusus di tanggal 10-12 November, Bukalapak juga akan membagikan cashback hingga Rp 2,5 juta bagi para pelanggan.

“Sejauh ini, Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!! telah mencapai kenaikan GMV hingga 100% apabila dibandingkan dengan promo As11k di November tahun lalu. Melalui program kali ini, Bukalapak menawarkan sejumlah barang yang memang sedang populer di kalangan masyarakat di era new normal ini, di antaranya barang-barang hobi seperti sepeda dan peralatan gaming, peralatan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta gadget dengan diskon yang menggiurkan," jelas Erick dalam siaran pers yang diterima kontan.co.id, Rabu (11/11).  

Erick menyebutkan, Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!! juga akan menyajikan program istimewa berjudul Badai Uang Miliaran dengan total hadiah hingga Rp 30 miliar, dimana pengguna dapat mengikuti permainan puzzle miliarder dan berkesempatan mendapatkan kendaraan, gadget, kredit Bukalapak, hingga modal usaha.

"Situasi pandemi corona mendorong kenaikan tren belanja online secara signifikan. Oleh karena itu, Bukalapak berkomitmen untuk selalu mengembangkan inovasi di berbagai fitur dan programnya demi terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara nyaman, mudah dan aman," kata Erick.

Selanjutnya: Festival belanja online 11.11 baru dimulai, transaksi Shopee naik enam kali lipat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×