kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Film Habibi Ainun 3 segera dirilis, MD Pictures (FILM) optimistis kejar target 2019


Kamis, 03 Oktober 2019 / 17:34 WIB

Film Habibi Ainun 3 segera dirilis, MD Pictures (FILM) optimistis kejar target 2019
ILUSTRASI. Cover film Habibie & Ainun 3

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MD Pictures Tbk (FILM) terus berupaya mengejar target kinerja tahun ini. Pada sisa tahun ini FILM berharap Film Habibie dan Ainun 3 mampu menjadi pendongkrak kinerja perusahaan.

Manoj Punjabi, Direktur Utama PT MD Pictures Tbk mengklaim secara umum kinerja perusahaan sepanjang sembilan bulan pertama ini masih baik. "Kinerja masih sesuai rencana," ujarnya kepada Kontan.co.id , Rabu (2/10).

Hingga kuartal III-2019, emiten dengan kode saham FILM di Bursa Efek Indonesia itu telah meluncurkan lima film. Kelima film tersebut yakni Foxtrot 6, Sunyi, Makmum, Twivortiare, dan Danur 3 yang menjadi salah satu produk andalan di tahun ini.

Baca Juga: MD Pictures: Penjualan saham FILM oleh MD Graha Utama adalah transaksi biasa

Dari seluruh film yang telah tayang di tahun ini pihaknya masih melihat animo masyarakat atas film Indonesia masih sangat baik. Sayangnya, ia enggan membeberkan jumlah penontonnya.

Dari sana, pihaknya kian optimis untuk terus mengerek kinerja hingga tutup tahun. "Jadi, kami yakin FILM dapat mengapresiasikan fundamental yang baik juga," lanjutnya.

Guna mendongkrak kinerja perusahaan, pada sisa tahun ini FILM juga akan kembali merilis satu film andalannya yakni Habibie dan Ainun 3.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×