Reporter: Muhamad Aghasy Putra | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Momentum Ramadan menjadi ajang tarik konsumen internet rumah bagi PT Link Net Tbk melalui brand First Media.
First Media juga mencatat beberapa pencapaian seperti pertambahan home passed menjadi lebih dari tiga juta home passed.
Ronald Chandra Lesmana selaku Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk menyebutkan bahwa Ramadan pada tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan pelanggan baru sekitar 10%.
Baca Juga: Link Net (LINK) Jalin Kerja Sama Dengan Bersama Digital Data Centres
“Untuk pelanggan secara tahunan kita sudah lihat adanya pertumbuhan dan kami untuk Ramadan ini menjadi peluang, nanti setelah selesai pendataan dari internal kita siarkan angka fixnya,” kata Ronald dalam siaran pers yang diikuti Konran pada Kamis (21/04).
Ronald juga mengatakan bahwa target bulanan untuk pelanggan baru mereka 20.000 pelanggan. Di sisi lain, pihaknya telah mengeluarkan promo potongan hingga Rp 500.000, gratis instalasi, dan berbagai reward untuk pelanggan setianya.
“Per 2023 kemarin, Link Net sudah memiliki 750.000 pelanggan dan kami akan upgrading speed internet April mendatang,” ucapnya.
Baca Juga: Link Net Dikabarkan Divestasi Lini Bisnis Fiber Optik
Ia juga mengakui bahwa akuisisi Linknet dengan XL Axiata mendobrak peningkatan pengguna. Peningkatan layanan ini juga dibersamai guna menunjukkan loyalitas terhadap pelanggan.
“Dengan peningkatan layanan yang kami kejar tidak ada penambahan biaya. Untuk margin dipastikan naik pada tahun ini, dan 2024 ini akan akuisisi penuh oleh pihak XL Axiata,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News