Reporter: Dimas Andi | Editor: Tri Sulistiowati
KONTAN.CO.ID- JAKARTA. Ford RMA Indonesia memahami pentingnya bulan Ramadan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Oleh karena itu, Ford ingin memastikan perjalanan para konsumen tetap aman dan nyaman selama Ramadan.
Lantas, Ford RMA Indonesia menghadirkan program servis Ramadan yang berlangsung selama tiga minggu, mulai dari tanggal 3 hingga 22 Maret 2025. Program ini dihadirkan oleh Ford RMA Indonesia untuk mendukung mobilitas para pengguna setia Ford selama Ramadan dan menjelang arus mudik pada hari raya mendatang.
Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operation RMA Indonesia menyampaikan, Ford RMA Indonesia menganggap bahwa Ramadan adalah waktu untuk refleksi diri sekaligus momen penting untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga, salah satunya lewat tradisi mudik. "Dengan semangat Ramadan, kami ingin mempererat tali silaturahmi dengan pelanggan kami," tutur dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (4/3).
Dalam program ini, para pemilik kendaraan Ford dapat menikmati berbagai penawaran menarik. Di antaranya adalah pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan, diskon jasa perawatan berkala 10%, gratis 1 liter oli mesin, 1 filter oli mesin, dan 1 gasket oli mesin.
Baca Juga: Toyota Cetak 2.728 SPK Sepanjang Gelaran IIMS 2025, Paling Laris Zenix Hybrid
Keseluruhan penawaran tersebut diberikan khusus bagi para pemilik kendaraan yang melakukan booking atau datang langsung ke dealer resmi Ford untuk perawatan berkala. Program service terbuka untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual resmi di Indonesia.
Di samping itu, Ford RMA Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jaringannya di seluruh Indonesia. Dealer-dealer 3S Ford telah hadir di berbagai kota besar, seperti Jakarta yakni berlokasi di area Mampang dan Tomang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Samarinda.
Sebagai bukti komitmennya, pada awal tahun 2025 ini, Ford RMA Indonesia akan membuka dealer 3S baru di Pekanbaru dan Medan. Langkah ini menunjukkan keseriusan Ford dalam menjangkau dan melayani pelanggan di berbagai wilayah Indonesia, memastikan bahwa layanan purna jual yang berkualitas selalu tersedia.
Elyus menambahkan, setiap kendaraan Ford ditangani secara profesional oleh teknisi berpengalaman dan terampil yang didukung oleh peralatan diagnostik khusus yang lengkap. Hal ini memastikan pengerjaan dilakukan dengan kualitas terbaik.
“Ford RMA Indonesia hanya menggunakan suku cadang asli Ford dengan harga yang kompetitif, serta memberikan garansi suku cadang selama 20.000 km atau 12 bulan. Dengan demikian, pelanggan dapat memiliki keyakinan penuh terhadap layanan purna jual yang kami berikan” ungkap Elyus.
Bagi pengguna yang ingin melakukan booking service, dapat melakukannya melalui nomor 0807-1-90-9000 / 0817-1-73-673 atau email indo.customersupport@rmagroup.net.
"Kami berharap program servis Ramadan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan Ford," tandas Elyus.
Baca Juga: Maung MV3 Garuda Bakal Jadi Mobil Dinas Kementerian dan Lembaga Pemerintah
Selanjutnya: APKI Minta Kebijakan Zero ODOL Paralel dengan Dukungan Industri Lain
Menarik Dibaca: APKI Minta Kebijakan Zero ODOL Paralel dengan Dukungan Industri Lain
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News