Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fujifilm kembali menggelar Fujifilm Fair di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Makassar.
Pada kegiatan tahun ini, Fujifilm memfokuskan acara untuk divisi Photo Imaging. Hal tersebut berkaitan dengan launching produk baru yakni DE-100 yang merupakan produk mencetak foto terbaru yang diluncurkan pihak Fujifilm dan konsep baru toko Fuji Digital Imaging (FDI).
Konsep FDI yang baru disosialisasikan kepada mitra guna menarik minat kaum milenial. Fujifilm secara khusus melakukan perubahan desain toko dan pelayanan di tujuh kota yaitu, Lampung, Jakarta, Solo, Madiun, Bojonegoro, Banjarmasin, dan Kendari.
General Manager Photo Imaging Division PT Fujifilm Josef Kuntjoro menyatakan bahwa bisnis foto masih besar.
“Jika ada yang bilang toko foto akan ditinggalkan, hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Masih banyak masyarakat Indonesia yang ingin terjun ke bisnis ini atau melakukan ekspansi baik di Indonesia maupun di luar negeri,” ujarnya melalui keterangan yang didapatkan Kontan.
Fujifilm Fair 2018 juga diramaikan dengan beragai produk Fujifilm lainnya yaitu Acuity yang merupakan produk mesin digital printing dan Astalift yang merupakan produk skincare.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News