kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet Intiland (DILD), Diamond Supermarket resmi hadir di Pusat Perbelanjaan Poins


Jumat, 29 Oktober 2021 / 17:16 WIB
Gaet Intiland (DILD), Diamond Supermarket resmi hadir di Pusat Perbelanjaan Poins
Peresmian gerai Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Jakarta Selatan (29/10/2021).


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) jalim kerja sama dengan menghadirkan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Lewat kerja sama ini Diamond Supermarket menjadi penyewa utama di pusat perbelanjaan Poins.

Menempati area seluas 10.900 meter persegi di lantai lower ground Poins, Diamond Supermarket menghadirkan sebanyak lebih dari 40.000 jenis produk yang terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telur, Purchase with Purchase (PWP) hingga area untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Direktur Diamond Supermarket Felix Raharja mengatakan, pembukaan gerai baru Diamond Supermarket Poins kali ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jaringan dan jangkauan pasar.

“Pembukaan gerai keempat di Poins ini untuk memberi kemudahan bagi masyarakat mendapatkan pengalaman berbelanja di tempat yang tepat dengan produk-produk yang segar, berkualitas, dengan mutu pelayanan yang baik serta terpercaya,” jelasnya dalam Grand Opening Diamond Supermarket, Jumat (29/10).

Baca Juga: Intiland Development (DILD) sambut positif perpanjangan uang muka 0% untuk KPR

Adapun, pihaknya memberdayakan sebanyak 300 supplier UMKM dengan menghadirkan produk-produknya di dalam supermarket.

Dia menambahkan, jaringan Diamond Supermarket yang sudah dikembangkan selama ini sebelumnya juga hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara, Batam, dan di Palembang.

Ke depannya, Felix mengatakan pihaknya berencana akan menambah jaringan di beberapa lokasi lainnya terutama di Surabaya, Jakarta Barat dan Tangerang yakni di BSD.

“Saat ini kami sedang dalam tahap diskusi yang cukup intensif untuk melakukan penambahan jaringan di lokasi-lokasi tersebut,” sambungnya .

Sementara, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga pun turut mengapresiasi atas dibukanya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Poins.

Dia mengatakan kehadiran Diamond Supermaket diharapkan dapat melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Poins yang hadir dengan konsep baru sebagai transit mall yang menjadi hubs dan meeting point baru di Jakarta Selatan.

“Hal ini sejalan dengan positioning Poins sebagai transit mall modern di kawasan TOD [transit oriented development] di Lebak Bulus sehingga tentunya akan mempermudah masyarakat untuk berbelanja di tambah lagi lokasinya juga strategis dekat dengan MRT Jakarta,” tutup Permadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×