kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Gaet pelanggan, Sharp tebar promosi pemnbelian hingga akhir tahun


Kamis, 22 November 2018 / 10:05 WIB
Gaet pelanggan, Sharp tebar promosi pemnbelian hingga akhir tahun
ILUSTRASI. Suasana peluncuran Azan TV dari Sharp


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia mengadakan program promosi akhir tahun bertajuk ‘Arigato Indonesia’ yang telah berjalan sejak 1 November hingga 31 Desember 2018 mendatang. Program promosi ini juga disiapkan untuk menjangkau seluruh konsumen tanah air dengan cara melibatkan lebih dari 2.000 toko di Indonesia.

Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT SHARP Electronics Indonesia menjelaskan selama setahun terakhir, Sharp melihat konsistensi yang cukup membanggakan dari penjualan Sharp Indonesia. Kampanye penjualan ini pun merupakan apresiasi yang diberikan kepada konsumen di tanah air karena pada beberapa bulan lalu, SHARP berhasil mencatatkan dalam sejarah keberhasilannya dalam memproduksi empat juta LED TV di Indonesia.

“Maka, sesuai dengan namanya, Arigato Indonesia Sharp mempersembahkan rasa terima kasihnya kepada konsumen Indonesia yang terus menjadikan SHARP sebagai produk pilihannya. Semoga program promosi ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan dengan baik oleh konsumen,” ujar Tadashi Ohyama dalam keterangan pers, Kamis (22/11).

Program promosi Arigato Indonesia berlaku untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian LED TV 40 inch ke atas di toko manapun, termasuk saluran tradisional SHARP Tomodachi Store, Hyper Channel, Cash and Credit (CNC), maupun toko online yaitu JD.ID.

Sharp Indonesia juga menyediakan program cicilan dengan menggandeng perusahaan peminjaman seperti Spektra untuk toko tradisional dan Mega Zip untuk channel hyper. Guna memudahkan konsumen untuk memiliki produk SHARP, hanya dengan membayar uang muka sejumlah Rp 99.000, konsumen sudah dapat membawa pulang produk SHARP. Jangka waktu cicilian yang ditawarkan pun cukup beragam sesuai kemampuan konsumen.

Dengan pembelian produk tersebut, konsumen akan selangkah lebih dekat untuk memenangkan beragam hadiah yang sudah disiapkan Sharp Indonesia. Hadiah tersebut diantaranya adalah 40 paket tur religi untuk 20 orang pemenang (termasuk umroh untuk konsumen Muslim), 400 unit audio partner yang merupakan produk audio teranyar dari SHARP, hingga 400 voucher belanja di JD.ID senilai Rp 100.000 yang hanya tersedia untuk 400 pelanggan pertama.

Untuk memenangkannya, konsumen wajib mengunduh dan melakukan pendaftaran melalui aplikasi SHARP ID yang telah tersedia untuk pengguna iOS maupun Android. Setiap produk yang dibeli perlu didaftarkan dalam aplikasi dan diikuti dalam serangkaian verifikasi data. Usai didaftarkan, konsumen akan mendapatkan nomor undian yang dikirimkan melalui SMS dan notifikasi aplikasi otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×