kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45767,97   -12,34   -1.58%
  • EMAS1.024.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.16%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Galaxy Note20 Ultra hadir jawab tantangan produktivitas dan kreativitas saat pandemi


Minggu, 09 Agustus 2020 / 09:00 WIB
Galaxy Note20 Ultra hadir jawab tantangan produktivitas dan kreativitas saat pandemi

Reporter: Cipta Wahyana | Editor: Cipta Wahyana

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA, Setiap tantangan, lazimnya, akan membuahkan berbagai terobosan dan inovasi. Menjawab kebutuhan serta tantangan di masa pandemi kali ini, produsen elektronik raksasa asal Korea Selatan, Samsung Electronics Co., memperkenalkan inovasi terbarunya: Samsung Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note20.

Duet maut produk ini siap mendukung produktivitas para pekerja dan profesional di tengah tren kebiasaan normal baru (next normal) untuk bekerja dari rumah maupun berkolaborasi jarak jauh. Di saat yang sama, Galaxy Note20 Ultra dan Galaxy Note20 siap memanjakan para penggunanya dengan segudang fitur pendukung hiburan.


Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics mencermati, saat ini, semua produsen telepon cerdas ingin mengubah tatanan teknologi dunia. Tapi, sebaliknya, kondisi pandemi justru mengubah pola dan tatanan teknologi. "Di tengah masa yang menantang, semua orang menjadi bergantung pada teknologi. Untuk itu, kami memberikan inovasi terbaru agar bermanfaat bagi semua orang," tutur TM Roh dalam paparan virtual bertajuk Galaxy Unpacked pada 5 Agustus lalu.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note20 Ultra resmi meluncur di seluruh dunia, termasuk Indonesia

Samsung Galaxy Note20 Ultra yang hadir sebagai pengusung spesifikasi tertinggi menjanjikan kinerja yang mumpuni. Mengusung prosesor 7nm 64-bit Octa-Core serta memori RAM LPDDR5 12 GB, kinerja smartphone ini berani diadu dengan laptop atau komputer personal. Melakukan aneka aktivitas dalam beberapa aplikasi sekaligus dijamin tak akan lemot.

Laiknya sebuah komputer super mini, seri Galaxy Note20 menyediakan ruang penyimpanan hingga 256 GB plus slot Micro SD hingga maksimal 1 TB. Pekerjaan kantor, film favorit, foto-foto keluarga, dan segudang aplikasi pasti akan tertampung tanpa terasa sesak. Para gamers juga dijamin nyaman menyelami dunia virtual mereka di gadget ini.

Pasangan S Pen dan aplikasi Samsung Notes terbaru juga hadir menjadi asisten andalan para pekerja dan profesional saat mereka menjalankan aktivitas sehari-hari. Urusan catat mencatat dan dokumentasi pekerjaan terasa semakin mudah.

Mencermati informasi pada situs resmi www.galaxylaunchpack.com, fitur-fitur lain Galaxy Note20 Ultra juga sangat mumpuni. Empat buah kamera resolusi tinggi (satu di depan, 3 di belakang), siap menangkap berbagai momen foto maupun video; dari dokumentasi keluarga hingga untuk keperluan profesional.  Saat membutuhkan layar lebih besar untuk memutar ulang foto atau video, aplikasi anyar Samsung DeX akan menghubungkan Galaxy Note20 Ultra dengan Smart TV. 

Sekedar catatan soal lini Galaxy Series, Galaxy Note20 Series merupakan penerus seri Note10. Penamaan dan angkanya melompat dari 10 langsung ke 20. Dengan spesifikasi yang unggul, ponsel ini akan menjadi pesaing berat para kompetitornya. Apalagi, Galaxy Note20 Ultra tampil dengan desain elegan dan menawarkan pilihan warna nan unik bagi para konsumen: Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.  

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×