kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Galeri 24 PT Pegadaian Tebar Diskon Perhiasan Emas hingga 5%


Selasa, 14 Mei 2024 / 12:41 WIB
Galeri 24 PT Pegadaian Tebar Diskon Perhiasan Emas hingga 5%
ILUSTRASI. Galeri 24 menawarkan program diskon pembelian emas khusus bulan Mei. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak perusahaan PT Pegadaian, Galeri 24 menawarkan program diskon pembelian emas khusus bulan Mei. Pesta diskon perhiasan emas ini berlaku mulai dari 13 Mei sampai dengan 31 Mei 2024. 

Kepala Departement Pemasaran dan CSR Galeri 24 Betty Regina menjelaskan, program Diskon MEI be Galeri 24 ini diberikan khusus untuk semua brand perhiasan emas yang ada di Galeri 24 dengan potongan langsung sebesar 5%.

"Bersamaan dengan promo MEI be Galeri 24 yang sedang berlangsung, diskon potongan langsung sebesar 5% bisa dirasakan langsung oleh pelanggan setia Galeri 24," kata Betty, Selasa (14/5). 

Baca Juga: Galeri 24 PT Pegadaian luncurkan Outlet Ketiga di Bali

Ada banyak jenis perhiasan emas yang ditawarkan dengan diskon hingga 5%. Mulai dari anting, kalung, liontin, gelang dan cincin seluruh brand Galeri 24 di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Galeri 24 juga menghadirkan emas batangan terbaru dengan motif-motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

“Dengan hadirnya emas bertema batik ini, secara tidak langsung Galeri 24 dapat turut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi,” imbuhnya. 

Pada produk Buku Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik pada setiap bukunya yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur.

Tersedia dua varian Buku Batik Series yaitu Denom 0,5 gram dengan total berat 2,2 gram dan 1 gram dengan total berat 4,2 gram.

Betty Regina menyebut, Program Diskon MEI be Galeri ini diharapkan dapat memperluas edukasi bagi pelanggan lama dan pelanggan baru, untuk menabung sambil berhias di Galeri 24. 

Baca Juga: Pegadaian Tawarkan Emas yang Bisa Dijadikan THR, Tertarik?

Galeri 24 juga menawarkan layanan custom emas Galeri 24 yang memungkinkan pelanggan dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×