kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,48   7,81   0.87%
  • EMAS961.000 -1,64%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Galva Technologies (GLVA) proyeksikan kinerjanya terangkat 12% pada 2021


Minggu, 22 November 2020 / 16:59 WIB
Galva Technologies (GLVA) proyeksikan kinerjanya terangkat 12% pada 2021
ILUSTRASI. Paparan publik PT Galva Technologies Tbk 

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Galva Technologies Tbk (GLVA) memproyeksi kinerja perseroan bisa terangkat 12% pada 2021 mendatang.

Direktur Keuangan GLVA, Maria Fransiska menuturkan proyeksi terseburtoptimis terjadi dengan peningkatan porsi pendapatan yang terjadi pada lini bisnis solution dan printing pada kuartal IV 2020.

"Penambahan penjualan dari lini bisnis solution dan printing di kuartal IV 2020 ini, diharapkan bisa mendorong kinerja pada 2021 mendatang sebesar 12%," jelas Maria dalam paparan publik yang berlangsung secara virtual, Jumat (22/11).

Lebih lanjut, Maria menuturkan peningkatan kinerja sebesar 12% tersebut, juga turut disumbang melalui lini bisnis distribusi yang selama ini menempati porsi pendapatan tertinggi bagi perseroan.

Ia berharap, dengan peningkatan penjualan dari lini bisnis solusi dan printing, serta distribusi di akhir 2020, maka marjin yang didapatkan dari keuntungan bersih ikut meningkat baik.

Baca Juga: Galva Technologies (GLVA) memprioritaskan ekspansi anorganik

Di sisi lain, Direktur Utama GLVA, Oki Widjaja menambahkan, proyeksi ini tentunya melihat perkembangan penanganan Covid-19. Dirinya berharap, pengembangan vaksin Covid-19 berlangsung lancar sehingga eksekusi Perseroan di tahun mendatang tidak terhambat oleh PSBB.

"Proyeksi ini semua bergantung dari apa yang akan kita hadapi ke depannya, terutama mengenai pandemi. Kami berharap vaksin berhasil dikembangkan dan berharap pandemi segera berakhir agar perekonomian kembali pulih dan perseroan juga maksimal memperoleh hasilnya," tutup dia.

Dalam pemaparan publik, Oki juga menjabarkan sepanjang kuartal III 2020 menghadapi tantangan berupa penurunan daya beli masyarakat, perubahan APBN 2020, serta PSBB.

Dalam menangkal hambatan tersebut, perseroan memaksimalkan layanan logististik untuk mempertahankan kinerja lini bisnis distribusi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
MENAGIH UTANG ITU MUDAH Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 7

[X]
×