kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Gandeng Facebook, Indosat (ISAT) luncurkan program internet 101


Selasa, 15 Oktober 2019 / 14:27 WIB

Gandeng Facebook, Indosat (ISAT) luncurkan program internet 101
Gandeng Facebook, PT Indosat Tbk (ISAT) luncurkan program internet 101

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Tbk (ISAT) menggandeng Facebook meluncurkan program internet 101. Program ini merupakan kampanye nasional untuk peningkatan adopsi mobile internet di Indonesia. Sasarannya untuk membantu pengguna internet pemula di Indonesia.

Nantinya pelatihan bagi pengguna internet pemula akan dilakukan di cabang ritel Indosat Ooredoo dan gerai-gerai eksklusif, terutama di daerah pedesaan. Pada saat trial sudah ada 1.300 riteler mitra Indosat, nantinya dalam setahun jumlahnya akan mencapai 100.000 mitra riteler.

Ahmad Al Neama, President Director & CEO ISAT menyebut internet memiliki kekuatan untuk menyalurkan suara publik dan membantu masyarakat menemukan dan membagikan pengetahuan. Selain itu, internet juga dapat memperkuat ekonomi dan mengembangkan komunitas.

Baca Juga: Indosat (ISAT) jual 3.100 menara ke Mitratel dan Protelindo Rp 6,39 triliun

Masyarakat akan mendapat hasil yang maksimal dari sumber daya yang kuat, lebih dari hanya sekedar konektivitas fisik. Program ini membentuk memperkuat upaya inklusi digital dan mendorong orang-orang untuk menggunakan internet secara bertanggungjawab dan aman.

"Kami bangga bekerjasama dengan Facebook di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran diantara pengguna internet pemula tentang peluang yang ditawarkan oleh internet," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (15/10)

Baca Juga: Selain TLKM, TOWR Juga Beli 1.000 menara Indosat senilai Rp 1,95 Triliun


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×