kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Telkomsel dan Surge, Kioson (KIOS) luncurkan layanan iklan digital


Kamis, 05 Agustus 2021 / 14:38 WIB
Gandeng Telkomsel dan Surge, Kioson (KIOS) luncurkan layanan iklan digital
ILUSTRASI. Direktur utama Kioson Jasin Halim (kanan) menjelaskan pemakaian aplikasi starup Kioson kepada pengunjung di kantor Kioson, Jakarta,


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS), emiten teknologi yang bergerak di bidang e-commerce, telekomunikasi keuangan, dan merchandising, menggandeng PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dan PT Solusi Sinergi Digital Tbk (Surge) meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem digitalnya.

Kolaborasi dengan keduanya merupakan bagian dari upaya membangun ekosistem digital terintegrasi di Indonesia.

Reginald Trisna, Direktur Utama Kioson mengatakan, jika ekosistem Kioson saat ini terdiri dari penyebaran gudang di banyak lokasi, warung kelontong, marketplace, seller online dan masih banyak lagi, yang hingga kini semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

"Dengan hadirnya layanan iklan digital ini membuat misi Kioson dalam menciptakan ekosistem digital berbasis gudang akan semakin terasa lengkap dan nyata dampaknya," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (5/8).

Baca Juga: Berencana rights issue, Kioson (KIOS) membidik dana segar sebesar Rp 250 miliar

Vice President Consumer Sales Area Sumatra Telkomsel, Erwin Tanjung juga menambahkan, Telkomsel yang baru saja merilis logo dan slogan baru “Peluang”, membuka semua peluang kerja sama dengan seluruh pihak dalam menciptakan digital ekosistem terintegrasi.

Dalam kerja sama ini Kioson akan menjadi Mitra penjualan Produk Digital Telkomsel seperti LBA (Location Base advertising), SMS masking, Games dan Video Streaming di e-Cosystem Kioson seperti warung, Online seller, Market place, dan lainnya.

"Surge sebagai perusahaan infrastruktur, aplikasi dan periklanan digital, akan membantu menghadirkan iklan digital bagi Kioson. Terutama di area umum seperti kereta api, pasar, hingga puskesmas,” tambah Hermansjah Haryono, President Director PT Solusi Sinergi Digital Tbk (WIFI).




TERBARU

[X]
×