kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gapura Prima merilis apartemen ala kost seharga Rp 160 Jutaan di Bekasi


Minggu, 07 April 2019 / 12:01 WIB
Gapura Prima merilis apartemen ala kost seharga Rp 160 Jutaan di Bekasi


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Gapura Inti Utama (GIU) yakni anak usaha Gapura Prima Group meluncurkan tower kedua bertajuk Tower Costello di kawasan BTC City Bekasi, setelah sebelumnya sukses mengembangkan tower pertamanya Montblanc.

Tower kedua tersebut mengusung konsep Rusunami bernuansa kos elit. Pengembangan proyek ini akan menelan investasi senilai Rp 100 miliar. Tower ini adalah bagian pengembangan kawasan terpadu (mixed use) BTC City seluas 4 hektare (ha) Bekasi Timur.

Tower Costello dibangun dengan total luas bangunan 10.000 m2 dan dibangun 16 lantai dengan kapasitas 500 unit. Seluruh unit akan dikembangkan dengan tipe studip yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 160 juta - Rp 300 juta.

Rudy Margono, CEO Gapura Prima Group menuturkan, alasan perusahaan mengembangkan Tower Costello karena melihat potensi bisnis kos-kosan di Bekasi masih sangat besar. Menurutnya, itu merupakan konsep Rusunami bernuansa kos elit yang pertama ada di Bekasi.

"Oleh karena itu, kami menargetkan 90% pembeli adalah investor dan 90% penghuni adalah penyewa yaitu mahasiswa atau karyawan dari generasi millenial,” ujar Rudy dalam keterangan resminya, Minggu (7/4).

Rudy menuturkan, pengembangan Tower Costello bertujuan untuk mengakomodir tingginya permintaan pasar akan hunian vertikal modern di kawasan Bekasi, khususnya Bekasi Timur dengan harga terjangkau.

Saat ini Bekasi Timur merupakan kawasan utama penunjang bisnis manufacturing di wilayah Timur Jakarta. Sebagai contoh, perusahaan-perusahaan yang mempunyai kantor di Jakarta dan pabrik di Cikarang maupun wilayah sekitarnya, sebagian besar menempatkan tamu-tamu maupun karyawan mereka di Bekasi Timur.

Sebelumnya PT Gapura Inti Utama,telah sukses mengembangkan Tower Montblanc setinggi 14 lantai yang merangkum 240 unit apartemen. Tower ini menawarkan tipe hunian mulai dari tstudio dengan luasan mulai dari 17 m2 – 26 m2, tipe 1 Bedroom 28,75 m2 serta tipe 2 Bedroom 52,82 m2.

Andy Chandra, Head of Marketing PT Gapura Inti Utama mengatakan, tahapan pengembangan Tower Costello dimulai dengan penjualan melalui penarikan Nomor Urut Pemesanan (NUP) dan dilanjutkan dengan grand launching berselang tiga bulan kemudian.

"Tahapan pembangunan dimulai dengan NUP dan disusul grand lanching. Sementara, pembangunan konstruksi akan dilaksanakan pada awal 2020 mendatang,” ujarnya.

Gapura Inti Utama juga menawarkan diskon 10% bagi konsumen yang melakukan NUP pada saat peluncuran dan menawarkan cicilan bertahap selama 36 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×