kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.529.000   14.000   0,92%
  • USD/IDR 15.645   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.695   -21,89   -0,28%
  • KOMPAS100 1.190   -4,72   -0,40%
  • LQ45 943   -3,92   -0,41%
  • ISSI 232   -0,82   -0,35%
  • IDX30 487   -1,75   -0,36%
  • IDXHIDIV20 582   -0,48   -0,08%
  • IDX80 135   -0,70   -0,51%
  • IDXV30 141   -1,10   -0,77%
  • IDXQ30 161   -0,50   -0,31%

Garap Pasar di Sumatera, Niro Granite Buka Showroom di Medan


Jumat, 25 Oktober 2024 / 10:40 WIB
Garap Pasar di Sumatera, Niro Granite Buka Showroom di Medan
ILUSTRASI. PT Niro Ceramic Sales Indonesia buka showroom di Medan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Perusahaan pionir granite tiles, PT Niro Ceramic Sales Indonesia resmi membuka showroom Niro Granite di Medan, Sumatera Utara. Ekspansi ini dilakukan di tengah perkembangan bisnis properti di Medan yang semakin pesat. 

Berlokasi di pusat bisnis kawasan Centre Point, showroom ini dirancang untuk menjadi destinasi utama bagi para desainer, arsitek, dan pemilik rumah yang mencari beragam pilihan tiles Niro Granite berkualitas internasional.  

Choong Ee Ren, Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia mengatakan, pihaknya optimistis melakukan penetrasi ke pasar granite tiles di Medan karena pembangunan residensial di pusat kota hingga area pinggiran di wilayah Medan semakin meningkat. 

Selain itu,  kata dia, Medan juga berbatasan dengan Selat Malaka, sehingga digadang menjadi kota perdagangan, industri, dan bisnis yang sangat penting di Indonesia. 

“Medan merupakan salah satu area dengan market yang terus berkembang di Sumatera. Karena itu, untuk memenuhi kebutuhan pasar disertai dengan layanan yang optimal, kami menghadirkan Showroom Niro Granite,” kata Choong Ee Ren dalag keterangan resminya, Jumat (25/10). 

Baca Juga: CHL Siap Luncurkan Hunian Konsep Biophilic di BSD, Harga Mulai Rp 1,6 Miliar

Ia yakin bahwa dengan banyaknya pilihan produk & tim yang kompeten, setiap orang dapat menemukan tiles yang tepat untuk menciptakan ruang impian mereka.

Dengan koleksi luas yang memiliki berbagai desain, surface dan ukuran, Showroom Niro Granite tidak hanya berfungsi sebagai ruang pamer produk, tetapi juga di dukung dengan konsep Creative Lab yang interaktif dalam membantu konsumen menemukan tiles pilihan. 

Choong Ee Ren menambahkan, perjalanan konsumen akan dimulai dari area Top Picks yang menampilkan lebih dari 100 pilihan produk paling populer, hingga layanan Free Instant 3D Design, yang memungkinkan untuk melihat visualisasi menarik dan jelas dari pilihan tiles yang sudah ditentukan.

Bagi konsumen yang ingin mencoba berbagai kombinasi desain, area Mix and Match menawarkan sample tiles dalam ukuran 30x60cm dan 10x10cm. Dengan format ini, konsumen dapat dengan mudah bereksperimen dan menciptakan padu padan yang sesuai dengan gaya dan preferensi. 

“Kami ingin membuat proses pemilihan granite tiles menjadi lebih efisien sehingga konsumen pun bisa merasakan journey yang menyenangkan”, tutup Choong Ee Ren.

Baca Juga: CGS Indonesia Hadirkan Inovasi Terbaru di Indonesia Design Week 2024

Selain di Medan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat (Central Park), Jakarta Utara (Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading), Tangerang, Bekasi, Bandung, Bogor, Surabaya (Jalan Diponegoro dan G-Walk) dan Balikpapan.  

Berkiprah di industri porcelain tiles selama kurang lebih 45 tahun, Niro Ceramic Indonesia merupakan bagian dari Niro Ceramic Group, grup perusahaan yang melakukan penjualan dan distribusi produk porcelain tiles dan saniter ke lebih dari 100 negara di dunia melalui kehadiran pabrik serta pusat distribusi di Asia (Malaysia, Indonesia, China, Vietnam, India, Filipina). 

Niro Ceramic Indonesia saat ini mengembangkan merek Niro Granite dan Portino yang diperkenalkan kepada masyarakat luas melalui ruang pamer di Creative Lab by Niro Granite Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya dan Balikpapan, official store di Tokopedia dan Shopee, serta jaringan distributor, dealer serta toko toko ritel bahan bangunan rekanan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.  

Selanjutnya: Harga Pangan Terkini di Papua, 25 Oktober 2024: Harga Jagung dan Daging Sapi Naik

Menarik Dibaca: Ini Tips Cara Mencuci Handuk dengan Benar Supaya Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
FREE WEBINAR - Bongkar Strategi Viral Digital Marketing Terbaru 2025 FREE WEBINAR - The Psychology of Selling

[X]
×