kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia kembali gelar pameran pariwisata


Jumat, 09 November 2012 / 11:40 WIB
Garuda Indonesia kembali gelar pameran pariwisata
ILUSTRASI. PPKM Level 2-4 di Jawa-Bali berakhir hari ini. Akankah kebijakan ini akan kembali diperpanjang?


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Garuda Indonesia kembali menggelar pameran perjalanan terbesar di Indonesia atau 'Garuda Indonesia Travel Fair.' Penyelenggaraan kali ini merupakan keempat kalinya yang diadakan oleh maskapai penerbangan nasional tersebut.

"Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk mendukung pariwisata nasional," kata Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia saat pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

Pelaksanaan GATF 2012 di Jakarta, merupakan puncak dari pelaksanaan GATF di kota-kota besar di Indonesia yang telah dilaksanakan di Bandung, Manado, Pekanbaru, Makassar, Medan, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya.

GATF 2012 diikuti oleh lebih dari 100 travel agent dan retailer, hotel dan resor, dan berbagai institusi terkait pariwisata lainnya. Selain itu, pameran GATF juga diikuti institusi pariwisata Indonesia, seperti mitra binaan Garuda Indonesia seperti perajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

Pameran ini berlangsung selama tiga hari, sejak 9 - 11 November 2012. Pameran dibuka sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk harga tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang.

Banyak penawaran yang dihadirkan dalam GATF 2012. Seperti penawaran menarik diskon tiket domestik maupun internasional, 'buy 1 get 50% discount for the 2nd ticket' kelas eksekutif untuk rute-rute domestik, atau cicilan Mandiri dengan bunga nol persen selama enam bulan, dan program 'double power points', serta kurs khusus untuk transaksi dalam USD.

"Selain itu, untuk destinasi internasional, pengunjung juga akan mendapatkan penawaran istimewa 'Best Deal Fare' dan 'Surprise Fare', serta berbagai paket wisata menarik," ujar Emir. (Ikang/Tribunnews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×