kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaya Hidup Sehat Kian Diminati, Kara Gencar Pasarkan Minyak Goreng Kelapa


Selasa, 26 Maret 2024 / 20:05 WIB
Gaya Hidup Sehat Kian Diminati, Kara Gencar Pasarkan Minyak Goreng Kelapa
Penyerahan Penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Karacoco Nucifera Pratama, produsen dan distributor produk-produk terbaru kara melihat peluang dari perubahan tren gaya hidup masyarakat pasca pandemi Covid-19. 

Saat ini, masyarakat semakin lebih sadar dengan gaya hidup sehat dan tidak ragu membeli produk yang memenuhi kriteria sehat. Melihat peluang tersebut, Kara menyediakan produk minyak goreng kelapa yang lebih sehat dan kaya akan manfaat. 

“Celah inilah yang akan kami manfaatkan dalam menyediakan ketersediaan produk di beragam e-commerce dan social commerce sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng kelapa Kara," ujar Mario Felix Lumeno, Manager Regional Sales & Marketing PT Karacoco Nucifera Pratama dalam siaran pers, Selasa (26/3).

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas Pedagang, Kara Santan Jalin Kerjasama dengan Tetra Pak

Ia menambahkan, pihaknya juga terus meningkatkan layanan digital ekosistem, menyediakan konten yang solutif yang bisa mengkomunikasikan pesan kebermanfaatan produk Kara kepada keluarga Indonesia sehingga menciptakan engagement customer yang memorable.

Berkat usahanya tersebut, dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan di era digital, Kara telah meraih penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2024 (ICSAA 2024) dalam kategori minyak goreng kelapa dengan predikat Good. 

Penghargaan prestisius ini, yang diselenggarakan oleh SWA dan Business Digest, melibatkan partisipasi dari 5.000 responden di enam kota utama Indonesia, termasuk Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Baca Juga: Konsistensi KARA Pertahankan Kualitas Produk Membuahkan Hasil

Dwianto Arif, Corporate Communication Manager Sambu Group langsung mendapatkan penghargaan tesebut mengatakan, pihaknya merasa diapresiasi atas upaya mereka dalam memperkuat ekosistem kelapa di Indonesia serta melayani pelanggan setia dari KARA. 

"Kami telah melakukan berbagai inovasi untuk berkolaborasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan karakteristik dan kebutuhan konsumen," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×